Monday, February 24, 2014

perawatan untuk cedera ketika berolah raga

Plano ortopedi Perawatan Untuk Cedera Olahraga

Plano, Texas , , 24 Februari 2014 - Jika Anda telah menderita cedera olahraga , dokter ortopedi di OrthoTexas , Plano dapat menyediakan Anda dengan perawatan yang komprehensif . Perawatan ortopedi dianggap sebagai pengobatan yang sangat efektif dalam menangani sebagian besar cedera olahraga . Apakah itu adalah cedera tulang , otot , ligamen , atau tendon , dokter ortopedi mengadopsi pilihan pengobatan yang paling efektif untuk cedera olahraga .

worlds largest and most incredible zoo

Para dokter di OrthoTexas luas mengklasifikasikan cedera olahraga menjadi:

Cedera Trauma Akut

Fraktur : Sebuah crack, istirahat , atau pecahan tulang .

Bekam : medis disebut sebagai luka memar , cedera ini disebabkan oleh pukulan langsung , menyebabkan pembengkakan dan perdarahan di daerah yang terkena .

Regangan : Hal ini disebabkan oleh peregangan atau robek dari otot atau tendon yang menghubungkan otot ke tulang .

Keseleo : Sebuah hamparan atau robek dari ligamen atau jaringan yang menghubungkan tulang dan tulang rawan .

Cedera berlebihan

Stres Fraktur : retakan kecil di permukaan tulang yang disebabkan oleh stres berulang / kelebihan ke tulang .

Tendinitis : peradangan akut pada tendon yang disebabkan oleh peregangan berulang . Hal ini paling sering terjadi pada pelari .

Plantar fasciitis : A peradangan yang menyakitkan dari jaringan fibrosa tebal ( plantar fascia ) . Hal ini sering menyebabkan beberapa kondisi lain yang menyebabkan ketidaknyamanan .

Epiphysitis atau apophysitis : Sebagian besar disebabkan pada remaja , cedera ini disebabkan oleh peradangan pada lempeng pertumbuhan .

Para dokter di OrthoTexas , Plano mengkhususkan diri dalam merawat patah tulang , keseleo , tulang rawan , tendon dan ligamen cedera , penyakit tulang , gangguan perkembangan otot dan rangka , dan lebih banyak cedera olahraga . Mereka memberikan pengobatan yang paling efektif mungkin untuk cedera tertentu Anda sehingga Anda dapat kembali ke kegiatan Anda saat ini paling cepat .

Untuk informasi lebih lanjut tentang olahraga cedera dirawat oleh dokter di OrthoTexas , Plano , kunjungi 4031 North Dallas Parkway Suite 100 , Plano , TX 75093 atau hubungi di ( 972 ) 985-1072 . Anda juga dapat mengunjungi situs web mereka http://www.orthotexas.com untuk lebih jelasnya.

# # #

travel trip journey mount everest

No comments:

Post a Comment