Saturday, February 22, 2014

sebuah perusahaan SEO log island

Bohemia , NY ( PRWeb) 22 Februari 2014

fishbat , sebuah perusahaan SEO Long Island terkemuka , melaporkan bahwa LinkedIn sekarang memungkinkan semua anggota untuk membuat artikel shareable .
Menurut sebuah artikel yang diposting 19 Februari oleh Fox Business berjudul , " Blog LinkedIn Membuka ' Influencer ' To All Members , " LinkedIn sedang mencoba untuk menjadi lebih seperti Facebook dengan memungkinkan semua anggota untuk membuat artikel shareable , fitur sekali hanya tersedia untuk terkenal kepribadian bisnis seperti mantan walikota New York City Michael Bloomberg dan miliarder Richard Branson .


best home gym equipment

Artikel itu mengatakan , LinkedIn baru ini mengumumkan bahwa tampilan halaman yang telah menurun untuk kuartal kedua berturut-turut . Perusahaan berharap bahwa memungkinkan semua anggota untuk mempublikasikan artikel akan menciptakan lebih banyak aktivitas di situs. Artikel itu mengatakan update baru merupakan upaya untuk mengubah LinkedIn menjadi " kerah putih Facebook . " Artikel tersebut menyatakan bahwa LinkedIn telah turun jalan ini selama beberapa tahun sekarang . Setelah jaringan sosial terutama bagi mereka yang mencari pekerjaan dan mereka yang mencari untuk menyewa , LinkedIn telah tumbuh menjadi jaringan sosial yang lebih umum , dengan sentuhan profesional .
Justin Maas , wakil presiden hubungan klien di Long Island terkemuka SEO perusahaan fishbat , mengatakan bahwa memungkinkan semua anggota untuk membuat artikel dibagikan merupakan langkah dalam arah yang tepat untuk LinkedIn . " LinkedIn telah berkembang dari platform terutama didasarkan pada perekrutan bisnis ke jaringan sosial penuh . Ini hanya masuk akal untuk memungkinkan anggota untuk membuat artikel shareable . LinkedIn juga melihat ini sebagai kesempatan untuk menarik lebih banyak pendapatan . Seperti kebanyakan jaringan sosial lainnya , LinkedIn menempatkan iklan di jadwal pengguna , sehingga upaya untuk meningkatkan tampilan halaman adalah keputusan yang cerdas . "
Maas mengatakan , Influencer pembaruan LinkedIn juga bisa berarti hal-hal besar bagi pemasar konten . " LinkedIn memiliki basis pengguna yang besar , dengan sejumlah besar pengguna yang mencari untuk jaringan dan memperluas peluang bisnis , " ia menjelaskan . " Ini adalah taman bermain pemasar . Hal ini bisa menempatkan LinkedIn di garis depan industri pemasaran konten . Dengan berbagi berguna , konten berkualitas tinggi , pemasar akan mampu membangun hubungan bisnis dan menghasilkan lebih banyak lead . "
fishbat adalah layanan lengkap perusahaan pemasaran digital dan lembaga media sosial yang didedikasikan untuk menghubungkan semua jenis usaha dengan khalayak target mereka dengan cara yang paling efektif dan efisien . Melalui strategi inovatif dalam manajemen media sosial , search engine optimization ( SEO ) , branding , desain web , manajemen reputasi dan hubungan masyarakat , fishbat mempromosikan suara secara online yang konsisten dan profesional untuk semua klien .
# # # # #

woodland  zoo

No comments:

Post a Comment