Monday, February 24, 2014

populer fantasi mobile

Populer Fantasy Football Situs Berusaha Crowdfunding Luncurkan & Meningkatkan nya New Fantasy Pilihan Contest

Pittsburgh , PA USA , 25 Februari 2014 - RotoChatter bertujuan untuk menjadi situs Fantasy Football yang pertama untuk menawarkan hadiah $ 1 juta untuk picks fantasi sempurna


home improvement tips

RotoChatter.com , penyedia alat-alat interaktif untuk membantu baik pemula dan pemain veteran fantasi memenangkan liga fantasi sepak bola mereka , hari ini mengumumkan bahwa itu adalah mencari crowdfunding melalui situs populer Indiegogo.com untuk meluncurkan $ 1.000.000 fantasi mengambil kontes mulai 6 Maret 2014 . Setiap pengguna terdaftar yang benar menjawab 28/28 picks kontes fantasi dalam setiap minggu selama 17 minggu NFL musim berdiri untuk memenangkan satu juta dolar .

"Setup yang unik RotoChatter memungkinkan pemain sepak bola fantasi untuk dengan mudah berinteraksi dengan lainnya didokumentasikan akurat lineup penasehat via Twitter sementara memiliki tembakan untuk memenangkan $ 1.000.000. Konsep kami divalidasi oleh para profesional industri atas di 2014 Fantasy Sports Trade Association ( FSTA ) Lift Kompetisi pitch " kata Jeff Roth , Pendiri RotoChatter.com . " Kita sudah memiliki basis pengguna yang solid dan memanfaatkan Indiegogo untuk membawa kami dan kami pengguna setia ke tingkat berikutnya . Kami menawarkan berbagai tingkat janji , mulai dari standar untuk premium yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan perhatikan oleh pemain fantasi lainnya . "

RotoChatter.com menonjol pada acara FSTA , datang di tempat 2 dan mengalahkan 13 konsep fantasi baru yang inovatif lainnya dalam proses. Mengambil konsep ke tingkat berikutnya , tawaran RotoChatter untuk memberikan $ 1.000.000 untuk siapa saja yang bisa ace fantasi mingguan mereka mengambil kontes ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam komunitas sepak bola fantasi .

Periksa halaman crowdfunding RotoChatter pada Indiegogo dan melihat Jeff Roth menjelaskan bagaimana saran fantasi crowdsourcing dan menambahkan kontes mengubah hidup akan membuat pemain fantasi ingin lebih .

Tentang RotoChatter ( http://www.RotoChatter.com )

RotoChatter adalah sebuah perusahaan berbasis Pittsburgh , PA yang menyediakan layanan saran lineup sepak bola fantasi untuk pemain fantasi di seluruh dunia . Sejak tahun 2013, RotoChatter telah memberikan kualitas , saran fantasi digunakan dan data tanpa biaya . Untuk informasi lebih lanjut tentang RotoChatter.com , silakan mengunjungi mereka di Twitter @ rotochatter atau kunjungi RotoChatter.com .

Hubungi :

Jeff Roth
412.855.1619
http://www.rotochatter.com
E : info@rotochatter.com
T : @ rotochatter

# # #

gambar naruto shippuden

No comments:

Post a Comment