Friday, February 14, 2014

produk internasional design

Como , Italia ( PRWeb) 13 Februari 2014

A 'Baby Products International Design Awards ( BPDA ) mengakui produk bayi yang beredar yang menunjukkan fitur luar biasa produk, inovasi , keamanan dan kualitas estetika . Entri secara khusus dipertimbangkan untuk aspek kualitatif mereka yang membuat mereka seperti penggunaan bahan tidak beracun & lembut , ergonomi yang baik , pelaksanaan tindakan pencegahan keamanan dan kemudahan penggunaan bayi-ramah .





http://siklusair.com/pictures-of-pregnancy-stomach-growth-progression-pregnancy



Kompetisi Desain Produk Bayi International sangat terbuka untuk semua jenis produk bayi termasuk namun tidak terbatas pada : Bayi Pakaian & Aksesoris , Bayi & Balita Mainan , Baby Stationery , Mandi & Produk Perawatan Kulit , Car Seats untuk Bayi , Popok Produk , Produk Feeding , Baby gear, Hadiah untuk Anak , Kesehatan & Baby Products, Nursery Produk , Potty Training Produk , Kehamilan dan Produk Bersalin , Keselamatan Produk untuk Bayi , Baby Strollers , Baby Furniture , Pakaian Bayi dan Permainan untuk Bayi .

Entri akan dinilai oleh sebuah panel yang sangat dihormati juri internasional; desainer terkemuka , sarjana dan anggota pers . Penghargaan juri akan peer- review dan suara buta pada entri untuk memastikan evaluasi yang adil . Entri harus diserahkan online di adesignaward.com Jumat 28 , 2014 . Hasil kompetisi akan diumumkan pada tanggal 15 April 2014.

Pemenang International Baby Products Design Awards akan diberikan A 'Design Prize yang meliputi sertifikat keunggulan desain , pemenang penghargaan lisensi logo , piala penghargaan , publikasi buku tahunan , undangan untuk pameran dan penghargaan upacara di Italia , terjemahan dari deskripsi produk diberikan 20 + bahasa , komunikasi untuk ribuan publikasi serta persiapan press release dan layanan distribusi .

Tentang International Baby Products Design Awards

The International Baby Products Design Awards menyoroti inovatif dan produk bayi berkualitas tinggi . Penghargaan berfungsi sebagai insentif yang kuat bagi para desainer dan produsen di seluruh dunia untuk datang dengan desain yang lebih baik dan produk untuk bayi . Kompetisi Desain Produk Bayi terutama lampu sorot produk lucu dan cerdas yang memberikan bayi kesempatan untuk berekspresi dan kreativitas ketika mereka mengembangkan dan melatih keterampilan berpikir tinggi -order . Pelajari lebih lanjut di http://www.whatisadesignaward.com .


travelling images


No comments:

Post a Comment