Thursday, February 20, 2014

puncak global advisor

Salt Lake City , UT ( PRWeb) 20 Februari 2014

Hanya dua bulan setelah meluncurkan Grandeur Puncak Emerging Markets Opportunities Fund , Grandeur Puncak Global Advisors mengumumkan bahwa mereka akan Lembut Tutup Fund pada tanggal 5 Maret . Mereka secara bersamaan akan Sulit Menutup dua Dana asli perusahaan , Grandeur Puncak Dunia Opportunities Fund dan Grandeur Peak International Opportunities Fund .


digital realtor

Penutupan Soft Emerging Markets Opportunities Fund ( GPEOX / GPEIX ) berarti bahwa tidak ada investor baru akan diterima setelah 5 Maret , namun pemegang saham yang ada Dana akan dapat terus berinvestasi di Reksa Dana. Penasihat keuangan dan rencana pensiun dengan klien di Reksa Dana sebelum penutupan akan dapat terus melakukan investasi di Dana yang ada serta klien baru .
Hard penutupan Peluang Global ( GPGOX / GPGIX ) dan Peluang International ( GPIOX / GPIIX ) Dana berarti pembelian tidak akan lagi dapat diterima dalam Dana ini dari baru atau pemegang saham yang ada setelah 5 Maret , kecuali pembelian adalah bagian dari :
    rencana pensiun / akun yang diselenggarakan Dana sebelum penutupan , atau
    rencana investasi otomatis didirikan pada Dana sebelum penutupan , atau
    sebuah reinvestasi otomatis distribusi yang dibuat oleh Dana .
Eric Huefner , Presiden , mengumumkan penutupan mengatakan :
" Kami telah berbicara secara terbuka tentang menutup dana kita pada tingkat aset yang sangat rendah . Kami berencana untuk akhirnya memiliki enam atau tujuh strategi topi kecil / mikro , dan diberikan tumpang tindih antara strategi kami , kapasitas dianggap pada tingkat perusahaan , tidak hanya pada produk tingkat , untuk mempertahankan fleksibilitas investasi kami .
April lalu, kami mengumumkan penutupan lembut strategi Peluang global ketika mencapai $ 400 juta dan strategi Peluang Internasional seperti mencapai $ 300M . Karena kinerja dan bunga yang luar biasa dari pemegang saham yang ada , kedua strategi ini memiliki lebih dari dua kali lipat sejak kami mengumumkan penutupan ini tahun lalu . Meskipun level saat ini tidak mendorong kita pada batas tutup agregat untuk perusahaan , mereka telah melampaui alokasi asli untuk strategi dan akibatnya membutuhkan kita untuk mengurangi ukuran sudah kecil yang lain strategi yang ada dan yang akan datang , termasuk baru-baru ini meluncurkan Berkembang pasar Peluang Dana yang baru saja berlalu $ 150 juta . "
Ditambahkan perusahaan co - founder dan Chief Investment Officer , Blake Walker , " Daftar yang menarik , perusahaan underfollowed di seluruh dunia sangat besar , dan kami memiliki tangan kami menemukan penuh dan memilih apa yang kita yakini adalah investasi terbaik . Kami beruntung memiliki tim yang penuh gairah investor yang menyukai tantangan ini . Kami berharap kami memiliki kapasitas untuk memenuhi semua kepentingan dari para klien kami , tapi kami percaya membatasi kemampuan kita adalah elemen penting dalam menjadi perusahaan investasi topi kecil dan mikro global utama . "
Setelah penutupan ini hanya Grandeur Puncak Fund menerima investor baru akan menjadi Grandeur Puncak Jangkauan Global Fund ( GPROX / GPRIX ) , yang diluncurkan Juni lalu dan dianggap unggulan dana global perusahaan .
Tentang Grandeur Puncak Global Advisors :
Grandeur Puncak Global Advisors terdiri dari sebuah tim riset yang sangat berpengalaman dan kolaboratif mengambil pendekatan bottom-up untuk berinvestasi dengan menggunakan screening disiplin global, perusahaan ketat due diligence , dan memperhatikan valuasi untuk menemukan apa yang kita yakini sebagai peluang investasi terbaik di sekitar dunia . Bias kami adalah terhadap perusahaan topi kecil dan mikro karena kami percaya kita dapat menemukan pertumbuhan yang lebih cepat di antara perusahaan-perusahaan ini , dan sering pada valuasi yang lebih baik karena kurangnya cakupan analis . Grandeur Puncak Global Advisors , LLC adalah penasihat investasi milik karyawan yang berkantor pusat di Salt Lake City , Utah dan terdaftar dengan Securities and Exchange Commission bawah Investment Advisers Act of 1940.
# # #
Tujuan dari semua Grandeur Puncak Dana adalah pertumbuhan jangka panjang modal . The Emerging Markets Fund Peluang dan Jangkauan Global Fund telah membatasi sejarah operasi .
RISIKO :
Reksa dana investasi melibatkan risiko dan kehilangan pokok adalah mungkin . Investasi dalam dana topi kecil dan mikro akan lebih stabil dan kehilangan pokok bisa lebih besar dari investasi dalam topi besar atau dana lebih beragam .
Investasi dalam sekuritas asing membawa risiko khusus, seperti fluktuasi mata uang dan ketidakpastian politik , yang dijelaskan secara lebih rinci dalam prospektus . Investasi di pasar negara berkembang tunduk pada risiko yang sama seperti sekuritas asing lain dan mungkin memiliki risiko lebih besar dari investasi di luar negeri dengan ekonomi lebih mapan dan pasar surat berharga .
Seorang investor harus mempertimbangkan tujuan investasi , risiko , biaya , dan biaya dengan hati-hati sebelum berinvestasi . Untuk mendapatkan prospektus , yang berisi ini dan informasi lainnya , kunjungi http://www.grandeurpeakglobal.com atau hubungi 1- 855-377 - PEAK ( 7325 ) . Harap membacanya dengan seksama sebelum berinvestasi .
Grandeur Puncak Dana akan mengurangi biaya penebusan hasil 2,00% pada saham Fund diadakan 60 hari atau kurang . Untuk informasi lebih lengkap termasuk biaya , risiko dan biaya , membaca prospektus dengan hati-hati .
Grandeur Puncak Dana didistribusikan oleh ALPS Distributor , Inc ( " ADI " ) . Eric Huefner adalah perwakilan terdaftar dari ADI .
GPG000291 2015/02/28

gambar barbie doll muslimah

No comments:

Post a Comment