Monday, February 3, 2014

iris layanan data

Chicago , IL ( PRWeb) 3 Februari 2014

Iris Layanan Data , penyedia terkemuka solusi penemuan , hari ini mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani perjanjian managed services dengan firma hukum internasional Seyfarth Shaw LLP ( Seyfarth ) . Iris akan memberikan dikelola penemuan elektronik dan host layanan review dokumen melalui program Iris Penemuan Manajemen yang meliputi konsultasi penemuan , pengolahan eDiscovery , dan data hosting yang menggunakan platform e -discovery kCura itu , Relativitas . Iris Data Services merupakan pemasok terkemuka solusi penemuan termasuk penemuan elektronik , dikelola layanan litigasi dan review dokumen teknologi , termasuk kCura itu Relativitas , yang mencakup Relativitas Analytics dan Relativitas Assisted Ulasan .


Gym Workout Routines


" Seyfarth terus berjuang untuk memberikan nilai lebih kepada klien kami , " kata Lori Chavez , Direktur Litigasi Kantor Manajemen Informasi Seyfarth itu . " Kami memahami bahwa penemuan elektronik dan review dokumen biaya terdiri dari sebagian besar anggaran hukum klien kami ' . Memasuki dikelola perjanjian jasa penemuan dengan Iris memungkinkan Seyfarth kesempatan untuk menciptakan efisiensi dalam proses telaah ulang dokumen melalui penggunaan workflow tinjauan teknologi canggih yang dapat diterapkan untuk semua hal . Model layanan terkelola ini juga memungkinkan kita kesempatan untuk membuat harga diprediksi dan transparan model untuk klien kami . Baik Seyfarth dan Iris efisiensi nilai dan inovasi . kami berharap dapat bekerja sama dengan Iris untuk membangun perangkat mereka telah dibuat untuk Relativitas dan menciptakan teknologi baru yang menarik yang bermanfaat bagi klien kami . "
" Seyfarth difokuskan pada platform yang paling scalable untuk memberikan penemuan elektronik dan review dokumen di kantornya sambil menekan biaya untuk klien mereka , " kata Mayor Baisden , presiden Iris Data Services . " Iris Penemuan Manajemen menyediakan Seyfarth on-demand pengolahan penemuan yang unik memanfaatkan alat standar industri ditingkatkan , tenaga ahli dan keahlian Relativitas luas pada , tingkat bulanan flat . Hal ini akan memungkinkan Seyfarth untuk membuat anggaran diprediksi untuk klien mereka . "
Tentang Manajemen Iris Penemuan
Iris Penemuan Manajemen ( DM ) adalah sebuah platform layanan yang dikelola untuk firma hukum dan perusahaan yang tidak puas dengan kas internal dan biaya overhead atau investasi terus menerus dan waktu yang dihabiskan outsourcing kebutuhan penemuan . Iris Penemuan Manajemen memadukan solusi terbaik berkembang biak dan keahlian teknis dengan kemampuan untuk departemen litigasi untuk mengevaluasi penemuan elektronik saat ini menghabiskan , akhirnya meningkatkan klien mereka melayani kemampuan . Tidak seperti outsourcing setiap layanan penemuan atau membayar investasi modal yang lebih tinggi untuk tetap intern , Iris telah mengumpulkan paket berbasis langganan yang mencakup aplikasi khusus & infrastruktur , konsultasi penemuan , forensik pengumpulan & pemusnahan , pengolahan eDiscovery , data yang hosting yang menggunakan kCura yang Relativitas , analisis data, dan review dokumen pengacara .
Tentang Iris
Iris Data Services merupakan pemasok terkemuka solusi penemuan termasuk penemuan elektronik & pengungkapan , jasa litigasi dikelola , dan review dokumen teknologi . Dipimpin oleh para ahli yang diakui dalam penemuan elektronik dan review dokumen , Iris terus berupaya untuk defensibly mengurangi jumlah data yang ditinjau pada setiap materi. Sebagai Premium Hosting Partner dan Bersertifikat Reseller Relativitas oleh kCura , review dokumen keahlian yang luas Iris ' termasuk konsultasi kompleks pencarian , review teknologi dibantu komputer , dan tim peninjau pengacara yang berpengalaman . Ahli Iris ' penemuan , tim manajemen proyek , dan penggunaan teknologi telah bergabung untuk menjadikannya salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di industri . Pada tahun 2011 , Iris Data Services membuat Inc 500 daftar perusahaan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Amerika , membuat Iris perusahaan eDiscovery paling cepat berkembang di Amerika Serikat . Markas AS Iris ' di Kansas City dan kantor pusat Eropa di London . Iris memiliki kantor di seluruh Amerika Serikat , Eropa , India dan Asia . Untuk informasi lebih lanjut tentang Iris , silahkan kunjungi http://www.irisds.com dan ikuti Iris di Twitter di http://twitter.com/IrisDataService .
Tentang Seyfarth Shaw LLP
Seyfarth Shaw memiliki lebih dari 800 pengacara dan menyediakan berbagai jasa hukum di bidang perburuhan dan ketenagakerjaan , imbalan kerja , litigasi , perusahaan dan real estate . Dengan kantor di Atlanta , Boston , Chicago , Houston , London , Los Angeles , Melbourne , New York , Sacramento , San Francisco , Shanghai , Sydney dan Washington , DC , klien Seyfarth termasuk lebih dari 300 dari Fortune 500 perusahaan dan mencerminkan hampir setiap industri dan segmen ekonomi . Seorang pemimpin yang diakui dalam memberikan nilai dan inovasi untuk layanan hukum , diakui SeyfarthLean model layanan klien Seyfarth yang telah menerima berbagai penghargaan dari berbagai pihak sangat dihormati ketiga, termasuk asosiasi industri , perusahaan konsultan dan media . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.seyfarth.com .


foto nabilah jkt 48

No comments:

Post a Comment