Saturday, February 22, 2014

sentuhan unik kepribadian lucu

( PRWeb ) 22 Februari 2014

Terletak di Society Hill bersejarah , Bistro Romano tuan rumah " Mystery Dinner Theater : Crime Hidup Anda " dari 28 Februari - 29 Maret pada hari Jumat dan Sabtu malam . Memberikan sentuhan unik untuk Italian dining , malam di bistro dimulai dengan aktor membawa ke kehidupan kepribadian lucu dan menarik dalam kasus pembunuhan yang akan meninggalkan penonton bingung .


desain gambar kamar tidur minimalis modern

Bistro Romano telah memiliki sejarah panjang sebagai perdana menteri restoran Italia dan bar di Philadelphia , melayani sebagai tempat yang unik untuk kedua kasual dan fine dining .
" Ini menarik untuk bisa membawa kembali musim baru untuk 2014 dengan seperti pemain dan dinamis kelompok besar penghibur , " kata Michael Granato , Manager di Bistro Romano .
Menurut Granato , mengartikan kode , mengungkap misteri , dan memecahkan kejahatan adalah bagian dari bersenang-senang malam itu .
Sebagai drama yang unik dan menarik terungkap , plot mengental . Para penonton akan mendapatkan untuk tahu lebih banyak tentang masing-masing kepribadian karakter dan mengambil menebak dihitung tersangka utama . Malam ini diharapkan dapat berakhir dengan penonton retak misteri dan mendapatkan pikiran detektif mereka untuk bekerja melalui semua petunjuk sampai pembunuh ditemukan .
Sebagai peserta mengambil bagian dalam Mystery Dinner Theater , pengunjung akan menikmati menu empat -kursus menampilkan hors d' oeuvre , Award- Winning Klasik Caesar Salad Bistro Romano dan pilihan masakan Italia otentik untuk memilih dari . Tiket dibanderol dengan harga $ 45,95 per orang .
2014 Musim baru dari The Mystery Dinner Theater menciptakan suasana yang berbeda dari yang biasa pengalaman bersantap .
" Kami telah menyajikan masakan Italia yang khas selama hampir tiga dekade dan Mystery Dinner Theater memiliki kepribadian sendiri yang harus dialami , " tambah Granato . " [ Bistro Romano ] adalah tempat yang sempurna untuk mengambil kencan pertama Anda dan sama menyambut untuk acara-acara sosial . "
Selanjutnya menampilkan penghargaan restoran itu , Bistro Romano adalah penerima Choice Award Diner OpenTable pada tahun 2012 dan 2014 . Hal ini juga mendapatkannya Best Award of Excellence untuk tahun 2012 dan 2013 , oleh Wine Spectator .
Untuk tiket dan reservasi ke Teater Mystery Dinner , silakan kunjungi atau hubungi 215-238-1313 http://www.bistroromano.com/mystery-theatre .
TENTANG
Bistro Romano adalah restoran yang populer di Philadelphia dikenal dengan berbagai macam hidangan Italia dan anggur berkualitas yang mempertemukan kualitas dunia lama dan kesederhanaan dengan inovasi dunia baru . Selain layanan penuh bar dan restoran , bistro memegang host yang Mystery Dinner Theater .

http://siklusair.com/get-your-best-home-gym-equipment

No comments:

Post a Comment