Thursday, February 13, 2014

solusi pensiun cerdas

Tampa , Fl ( PRWeb) 13 Februari 2014
Aspire Financial Services , LLC , penyedia terkemuka solusi pensiun cerdas , hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan Worksite Solusi Keuangan Platform LPL Financial LLC , bangsa terbesar independen broker-dealer , sebuah kustodian RIA , dan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dari LPL Financial Holdings Inc ( NASDAQ : LPLA ) .



castle image clipart

Aspire dan LPL itu kemitraan memungkinkan klien rencana sponsor untuk menawarkan Karyawan Solusi Nasihat yang Worksite Solusi Keuangan platform , yang memungkinkan peserta program untuk menerima saran pensiun disesuaikan melalui layanan online yang pertama mengumpulkan informasi tentang gambaran keuangan masing-masing peserta dan panggung kehidupan. Peserta dapat memilih untuk menerima saran pribadi melalui sistem atau mengelola account mereka sendiri . Rencana peserta dapat memilih untuk menerima saran semua jalan melalui pensiun juga.
Dengan kemitraan dengan Worksite Solusi Keuangan , Aspire akan membantu pensiun rencana sponsor dan penasihat untuk lebih memenuhi kebutuhan peserta program sepanjang hidup finansial mereka , dari tanggal menyewa untuk pemisahan dan seterusnya. Para penasehat yang mengadopsi saran solusi LPL Financial Partners Pensiun ' dalam hubungannya dengan arsitektur platform terbuka Aspire kuat akan didukung oleh solusi manajemen pensiun cerdas mampu memberikan pelayanan dan hasil yang dirancang untuk rencana sponsor dan peserta . Kemitraan baru ini juga akan menciptakan peluang yang signifikan untuk penasihat LPL Keuangan untuk menyediakan layanan inovatif untuk rencana yang saat ini dilayani oleh Aspire .
Pete Kirtland , Presiden dan CEO Aspire , mengatakan , " Sebagai mitra dari LPL , kami sangat senang untuk melanjutkan advokasi kami untuk perencanaan peserta untuk pensiun mereka . Semangat usaha gabungan kami adalah untuk memberikan tanggung jawab , kualitas dan rencana fleksibilitas desain yang didorong oleh teknologi yang kuat , data real -time dan beragam pilihan investasi . Kita sekarang dalam posisi untuk transisi di tahap kritis dari perencanaan pensiun peserta dan membantu mereka untuk memastikan bahwa aktivitas penting perencanaan untuk masa depan keuangan mereka mempertahankan kontinuitas seumur hidup . "
Bill Chetney , Presiden LPL Financial Partners Pensiun , mengatakan " Platform Worksite Solusi Keuangan mewakili visi LPL Financial Partners Pensiun ' bagi masa depan industri penasihat pensiun , dan memungkinkan peserta program untuk menerima saran pribadi mereka butuhkan untuk mempersiapkan landscape depan dengan percaya diri . Kami merasa terhormat bahwa Aspire mengakui pentingnya visi ini , dan kami berharap untuk bekerja dengan mereka dan semua pensiun - rencana penasihat kami terfokus untuk memindahkan industri maju . "
Tentang AspireBercita-cita - Menyampaikan Solusi Smart PensiunAspire Financial Services , LLC adalah penyedia layanan terkemuka solusi pensiun pintar . Melayani industri selama lebih dari 12 tahun dengan , arsitektur terbuka sistem manajemen perencanaan pensiun bebas konflik , Aspire menawarkan kemampuan yang paling luas secara nasional untuk semua jenis rencana [ 401 ( k ) , 403 ( b ) , 457 , IRA , dan Manfaat Ditetapkan ] dan semua pemangku kepentingan rencana pensiun . Aspire memberikan terbaik di kelasnya portofolio teknologi memungkinkan pra - ditentukan atau solusi pensiun pintar sangat disesuaikan dengan pribadi - label pilihan merek melalui platform teknologi miliknya dan kemitraan strategis . Aspire menghubungkan komunitas perencanaan pensiun bersama-sama untuk memberikan solusi cerdas untuk semua jenis rencana independen saldo rekening rata-rata atau ukuran - memungkinkan mitra kami dan pelanggan dengan nilai ekonomi yang kuat dan keunggulan kompetitif melalui struktur harga yang transparan biaya - efektif dan sepenuhnya dibangun model operasional rencana . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan unik Aspire yang memberikan solusi pensiun cerdas, kunjungi http://www.aspireonline.com atau hubungi 866.634.5873 .
Tentang LPL FinancialLPL Financial , anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dari LPL Financial Holdings Inc ( NASDAQ : LPLA ) , adalah bangsa terbesar independen broker-dealer (berdasarkan total pendapatan , majalah Perencanaan Keuangan , Juni 1996-2013 ) , seorang penjaga RIA , dan independen konsultan untuk rencana pensiun . LPL Financial menawarkan teknologi eksklusif , kliring dan kepatuhan layanan yang komprehensif , program praktik manajemen dan pelatihan , dan penelitian independen untuk lebih dari 13.500 penasihat keuangan dan sekitar 700 lembaga keuangan . Selain itu, LPL Financial mendukung lebih dari 4.500 penasihat keuangan berlisensi dengan perusahaan asuransi dengan menyediakan kliring disesuaikan , platform penasehat dan solusi teknologi . LPL Financial dan afiliasinya memiliki sekitar 3.000 karyawan dengan kantor utama di Boston , Charlotte , dan San Diego . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.lpl.com .
Securities and Advisory Services ditawarkan melalui LPL Financial . Sebuah Penasihat Investasi Terdaftar , Anggota FINRA / SIPC
# # #
Aspire Keuangan Media KontakShelia Reed813.517.0571shelia.reed @ aspireonline.com
LPL Financial Kontak MediaTony Vignieri858.909.6698tony.vignieri @ lpl.com



amazonian crocodile 

No comments:

Post a Comment