Sunday, February 9, 2014

produsen pakaian terkemuka di dunia

( PRWeb ) 9 Februari 2014
Skmen.com , salah satu produsen pakaian terkemuka di dunia dan pengecer , baru-baru ini merilis koleksi baru dari pakaian desainer pria. Saat ini, perusahaan telah meluncurkan penawaran khusus pada produk-produk baru .



http://siklusair.com/weider-home-gym

Tentang Pernyataan PerusahaanPakaian desainer pria modis yang ditawarkan oleh Skmen.com laku di pasar global. Mereka tersedia dalam berbagai warna panas. Semuanya terbuat dari bahan yang nyaman .
CEO perusahaan menyatakan , "Kami sangat senang untuk mengungkap item baru kami , mereka dirancang dengan baik oleh para ahli utama kami . Terlebih lagi , kami memiliki ribuan pakaian modis dalam stok dan siap untuk kapal . Sekarang , klien bisa mendapatkan pakaian ideal mereka dengan harga terjangkau melalui hanya beberapa klik mouse . Saya pikir Anda akan senang dengan produk unggulan kami , layanan tulus dan pengiriman cepat . "
Tentang Desain HottestDalam berbagai baru , item yang paling populer adalah : 3 - Ruler Fashionable Kasual Berdiri Collar Suit, 3 - Penguasa Musim Semi Fashionable Satu Tombol Casual Suit , dan NIMUR British Preppy Gaya Retro Corduroy Gugatan .
Berikut adalah beberapa rincian tentang perusahaan 3 - Ruler Musim Semi Fashionable Satu Tombol Casual Suit :
- Acara : Casual- Fabric : Lain-lain- Musim: Musim Gugur , musim semi- Warna: Hitam , biru muda- Ukuran : M , L , XL , XXL- Cuci Catatan : Cuci dengan tangan di dalam air 30 derajat Celcius , hang kering , menghindari bleaching .
Tentang Skmen.comSkmen.com , sebuah perusahaan yang berbasis di China didirikan pada tahun 2009 , adalah salah satu pemasok terkemuka pakaian berkualitas tinggi laki-laki dan perempuan . Ini memiliki lebih dari 5000 pelanggan dari setiap bagian dari dunia, tetapi berharap untuk membantu wanita di seluruh dunia stylish and gentlemen . Untuk informasi lebih rinci tentang perusahaan dan barang-barang yang indah , pembaca dapat mengunjungi http://www.skmen.com/product-men-s-suits-009009.aspx .


http://view71.com/tempat-wisata-malaysia/

No comments:

Post a Comment