Thursday, February 6, 2014

hotel mewah di jantung kota



( PRWeb Inggris ) 6 Februari 2014

SpaDays.com baru saja menambahkan The Lygon Arms Hotel Broadway ke situs Web mereka . Hotel mewah ini terletak di jantung Cotswolds di Warwickshire .


tempat wisata di malaysia

Manor house abad ke-16 yang indah ini menawarkan pengunjung gaya dan keanggunan dalam lingkungan yang damai Cotswolds . Pemandangan yang mulia pedesaan menawarkan tamu cara sempurna untuk liburan santai . Ini adalah hanya 15 mil dari kota bersejarah Stratford -upon-Avon .

Fasilitas kebugaran modern meliputi :
Pusat Suite
Kolam Renang Indoor
Plunge Pool
Sauna & Steam Room
Spa Bath

Perawatan spa yang tersedia untuk tamu termasuk
Pijat tubuh
Manicure & Pedicure
Facial Personalised
Salon Perawatan Kecantikan
Tanning

Breaks Spa di Warwickshire
SpaDays.com dengan bangga menawarkan mereka yang mencari istirahat spa spa retret mewah di jantung Warwickshire . Terletak di dalam lanskap lezat santai spa , lapangan golf kelas dunia dan rute perjalanan yang nyaman seperti M6 dan M40 . Pedesaan yang indah dari Warwickshire adalah rumah bagi perbukitan Cotswolds dan Stratford - upon- Avon tempat kelahiran Shakespeare . Pedesaan damai dan indah membuat daerah ini menjadi tujuan sempurna untuk spa semalam.

Dan Jones , Manajer Operasional untuk SpaDays.com mengatakan " The Lygon Arms Hotel Broadway memiliki sesuatu untuk semua orang dan tujuan yang sempurna untuk keluarga & teman-teman untuk istirahat akhir pekan spa . "

Silahkan kunjungi SpaDays.com untuk menemukan lebih Breaks Spa di Warwickshire dan bermalam paket penawaran khusus .



Free baby tigers wallpaper

No comments:

Post a Comment