Monday, February 10, 2014

praktek akutansi kecil

New York , New York ( PRWeb ) 10 Februari 2014
Yang terbaru IFAC SMP Quick Poll praktek akuntansi kecil dan menengah ( SMP ) menunjukkan bahwa lebih sedikit dari klien bisnis kecil mereka dibebani oleh ketidakpastian ekonomi , mungkin menunjukkan iklim ekonomi yang lebih menguntungkan dan sinyal pertumbuhan di masa depan di sektor ini .



icicles

" Selama beberapa tahun terakhir , ketidakpastian ekonomi telah melemparkan bayangan atas SMP dan klien mereka , " komentar Ketua Komite SMP Giancarlo Attolini . " Memperbaiki kondisi di sektor usaha kecil , barometer pertumbuhan ekonomi , adalah tanda yang luar biasa bagi para profesional SMP dan ekonomi pada umumnya . Sebagai klien mereka mempersiapkan diri untuk pertumbuhan , SMP akan , pada gilirannya , juga membantu mendorong ekonomi lokal di mana mereka beroperasi . "
Ketika ditanya untuk masukan mengenai Auditing Internasional dan Jaminan Standar Dewan 2.013 Auditor Pelaporan Exposure Draft , yang diusulkan perubahan signifikan auditor pelaporan , responden umumnya mendukung . Sementara hanya sebagian kecil berpikir entitas terdaftar secara sukarela akan memilih untuk mengungkapkan hal-hal audit yang penting , yang paling setuju dengan usulan untuk meminta pernyataan going concern dalam semua laporan audit .
Jajak pendapat juga menjelaskan nilai berbagai layanan dan proyeksi untuk pertumbuhan relatif mereka . Kompilasi Akuntansi dan layanan non-assurance/related lainnya terbukti menjadi sumber yang paling cepat berkembang dari pendapatan untuk SMP , dengan margin yang signifikan , atas audit dan jaminan . Sekitar setengah dari responden mengakui nilai pelaporan terintegrasi untuk entitas kecil dan menengah ( UKM ) , dan sekitar setengah memprediksi bahwa dalam waktu lima tahun , klien UKM akan meminta bantuan dengan pelaporan terintegrasi .
Untuk temuan tambahan dan ringkasan lengkap hasil , lihat IFAC SMP Quick Poll 2013 Akhir Tahun Round-Up di area Komite SMP dari situs IFAC : http://www.ifac.org/SMP . Karena tingkat respons seimbang menurut wilayah , hasilnya mungkin tidak secara statistik mewakili populasi global atau regional dari SMP .
Akhir tahun 2013 jajak pendapat menerima 3.709 tanggapan dan dilakukan dalam 17 bahasa dari 15 November - 31 Desember . Jajak pendapat ini dimaksudkan untuk mengambil snapshot dari tantangan utama dan tren yang mempengaruhi SMP global . IFAC mengucapkan terima kasih kepada banyak anggota dan organisasi regional yang membantu dengan terjemahan dan distribusi jajak pendapat .
Tentang Komite SMP
The SMP Komite Federasi Internasional Akuntan ( IFAC ) mewakili kepentingan akuntan profesional yang beroperasi di praktek kecil dan menengah ( SMP ) . Komite ini mengembangkan pedoman dan alat-alat dan bekerja untuk memastikan kebutuhan SMP dianggap oleh pembuat standar , regulator , dan pembuat kebijakan . Panitia juga berbicara atas nama SMP untuk meningkatkan kesadaran akan peran dan nilai , terutama dalam mendukung UKM , dan pentingnya sektor usaha kecil secara keseluruhan .
Tentang IFAC
IFAC adalah organisasi global untuk profesi akuntansi yang didedikasikan untuk melayani kepentingan publik dengan memperkuat profesi dan memberikan kontribusi bagi perkembangan ekonomi internasional yang kuat . IFAC terdiri dari 179 anggota dan asosiasi di 130 negara dan wilayah hukum , mewakili sekitar 2,5 juta akuntan dalam praktek publik , pendidikan , layanan pemerintah , industri , dan perdagangan .


foto marshanda dan ben

No comments:

Post a Comment