Saturday, February 15, 2014

penciptaan evolusi baru

Kedua Penciptaan dan Evolusi benar !

Amerika Serikat, 15 Februari 2014 - The perhatian dunia perdebatan baru antara kreasionis Ken Ham dan evolusionis Bill Nye diterima menunjukkan bahwa asal-usul manusia adalah topik yang lebih kontroversial dari sebelumnya .





foto destiara talita



Magnus cukup berani untuk percaya diri memprediksi bahwa sebelum akhir 2014 , penciptaan dan evolusi akan diajarkan berdampingan di sekolah-sekolah dan perguruan tinggi sebagai benar . Keduanya akan diberitakan di gereja-gereja dan tempat-tempat ibadah lainnya di seluruh dunia .

Baca tentang kebenaran yang akan mengubah dunia dalam The Ditahbiskan Union antara Penciptaan dan Evolusi di http://www.TheOrdainedUnion.com
Magnus

Apakah Anda melihat perhatian dunia debat terakhir antara kreasionis Ken Ham dan evolusionis Bill Nye diterima ? Saat ini , asal-usul manusia adalah topik yang lebih kontroversial dari sebelumnya dalam sejarah kita . Seperti debu dari perdebatan , waktu sekarang tepat untuk kebenaran tentang asal usul kita akan terungkap .

Kedua sejoli sedang diseret menendang dan menjerit ke altar karena, seperti semua orang tahu , penciptaan dan evolusi yang saling eksklusif . Benar? Sebenarnya , salah!

Subyek tidak mendapatkan lebih serius daripada asal spesies manusia . Jika kita ingin bertahan hidup dan berkembang sebagai spesies , memahami dan menerima asal-usul dasar kita adalah mutlak.
Namun , selama lebih dari 150 tahun , umat manusia telah terbungkus dalam konflik antara penciptaan dan evolusi .

Dalam Ditahbiskan Union , Magnus tantangan sejarah konflik ini , dengan alasan bahwa kedua penciptaan dan evolusi benar!

Sebagai mengejutkan karena proklamasi ini mungkin , itu bukan hanya klaim . Dia akan membuktikan kepada Anda !
Dalam buku ini , ia memperlihatkan kepada Anda bahwa penciptaan dan evolusi benar-benar kedua sisi dari koin yang sama . Beri dia berpikiran sempit , dogmatis pembaca - itu hanya tipe orang yang ia cari di pendengarnya . Dia akan memperluas pikirannya . Ya , dia benar-benar percaya diri .

Berikan Magnus yang sungguh-sungguh skeptis , pembaca bias , dan ia akan menyambutnya ke dunia baru . The Ditahbiskan Union akan membantu pembaca yang mengambil lompatan berikutnya dalam kesadaran bahwa manusia sangat perlu untuk kemajuan .

Itu adalah pergeseran seismik dalam kesadaran ketika kita menemukan bahwa itu adalah bumi yang berputar mengelilingi matahari - bahwa bumi bukanlah pusat alam semesta .

Saat ini, ada pergeseran kosmik kesadaran terjadi .

Akhirnya . Ada di sini . Jutaan buku telah merindukan , dan ditunggu-tunggu . Buku mengungkapkan rahasia asal-usul manusia .

Dikunci selama 2000 tahun , sudah tiba saatnya untuk mematahkan segel .

Perdebatan lebih , kontroversi diletakkan untuk beristirahat . Ini adalah The Ditahbiskan Union antara Penciptaan dan Evolusi . Biarkan pertempuran mengamuk akhirnya berhenti .

Sudah waktunya . Langkah ke Halls of Grace dan menyaksikan pernikahan milenium yang akan melontarkan Anda ke The Light of Truth .

Apa yang diwahyukan kepada Anda dalam halaman ini akan mengubah hidup Anda . Ini akan mengubah seluruh cara berpikir Anda , membantu Anda untuk melihat dunia dan tempat manusia di dalamnya dalam cahaya baru .

Cari di seluruh dunia , dan Anda akan menemukan ada penulis lain yang telah membuka rahasia ini dengan cara yang sama . Anda akan menemukan kejelasan dan kesederhanaan dalam halaman ini , didukung oleh bukti-bukti yang luas dari Alkitab , khususnya dalam Kitab Wahyu .

Magnus mengundang Anda untuk melangkah ke dunia baru yang berani dan menuai keuntungannya . Dia cukup berani untuk percaya diri memprediksi bahwa sebelum akhir tahun 2014, evolusi dan penciptaan akan diajarkan berdampingan di sekolah-sekolah dan perguruan tinggi sebagai benar . Keduanya akan diberitakan di gereja-gereja dan tempat-tempat ibadah lainnya di seluruh dunia .

The Holy Grace of The Creator of The Universe mengalir keluar dalam kelimpahan . Sekarang adalah waktu untuk melangkah maju dan mengklaim share Anda .

Baca tentang kebenaran yang akan mengubah dunia .

Ini adalah undangan Anda untuk pernikahan milenium . Penciptaan menikah dengan Evolution .

Ini akan berlangsung di sini , sekarang. http://www.TheOrdainedUnion.com

Dapatkan download gratis di http://www.TheOrdainedUnion.com


Kontak Media :
Magnus
magnusvoltt@gmail.com
Huntington Station , NY



# # #


http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/01/arti-warna-cat-tembok-menurut-feng-shui.html


No comments:

Post a Comment