Monday, February 17, 2014

bidang penyimpanan diri beriventasi

Pittsburgh , PA ( PRWeb) 17 Februari 2014

Scott Meyers adalah seorang ahli yang dikenal secara nasional di bidang penyimpanan diri berinvestasi . Scott akan menjadi pembicara kunci pada pertemuan Pittsburgh Asosiasi Investor Real Estate pada tanggal 18 Februari .





http://view71.com/newsplusnotes-legoland-california-water-park-update



Scott Meyers akan berbagi rahasia yang membuatnya sangat kaya investor real estate . Scott mengajarkan investor real estate di seluruh Amerika bagaimana membuat uang investasi di ceruk pasar real estat komersial . Fasilitas penyimpanan diri mirip dengan multi-keluarga perumahan unit sewa dalam banyak cara . Properti memiliki beberapa aliran pendapatan , lowongan tunggal tidak mematikan arus kas , dan ada skala ekonomi dalam semua kegiatan sewa dan pemeliharaan . Dimana penyimpanan diri memisahkan diri dari investasi perumahan sewa standar dalam manajemen properti . Dalam penyimpanan diri tidak ada toilet , tungku , atau jendela untuk istirahat . Investor hanya menyewa sebuah kubus logam pada balok semen . Self- penyimpanan merupakan investasi besar bagi orang-orang yang memahami nilai investasi di real estate tetapi tidak ingin menjadi tuan tanah .

Scott Meyers adalah salah satu pembicara nasional yang klub real estate berbasis Pittsburgh adalah membawa ke kota musim ini . Real Estate legenda Ron Legrand akan berada di kota pada tanggal 14 Juni, dan ahli Pemasaran Direct Mail Kathy Kinnebrook dijadwalkan untuk akhir tahun ini .

The Pittsburgh REIA tidak terbatas pada real estate investor dan pendidikan pemilik . Klub ini juga menyediakan diskon yang berharga ke tempat-tempat seperti Home Depot , Lowes , Office Max , Sherwin Williams , dan kelompok-kelompok bisnis lain yang membantu pemilik rumah serta investor . Klub ini juga memiliki akses ke jalur tanpa jaminan kredit dan jalan pendanaan lainnya melalui mitra vendor-nya . Menurut Josh Caldwell Caldwell Holdings ; " My bisnis membeli rumah telah benar-benar berkembang dalam dua tahun terakhir , dan saya berutang pertumbuhan yang ke kesempatan jaringan yang kami menawarkan klub . Kami memiliki lebih dari 500 anggota dan kita tumbuh cepat " .

Setiap bisnis lokal Pittsburgh Lokasi yang ingin mengajukan permohonan untuk menjadi anggota penjual harus menghubungi kantor di 412 761 7342 atau kunjungi website klub .

The Pittsburgh REIA adalah klub bagi investor real estate . Klub real estate investor bertemu setiap bulan pada Selasa ketiga bulan . Pertemuan dimulai dengan " burung awal " kelas pendidikan at 6:30 dan pertemuan utama dimulai pada 7:00 tajam . Pertama kali tamu bebas dan dipersilahkan untuk membawa satu atau dua teman . Untuk informasi lebih lanjut tentang keanggotaan dalam pertumbuhan tercepat real estate klub investor Pittsburgh , cukup ikuti link ini . The Pittsburgh klub adalah anggota dari American Academy Investor Real Estate .


digital-realtor.com


No comments:

Post a Comment