Friday, January 31, 2014

program penyalahgunaan zat remaja

Cincinnati, OH ( PRWeb ) 31 Januari 2014

Sebuah pusat perawatan Cincinnati meluncurkan program penyalahgunaan zat remaja dewasa dan melalui Drug Addiction Treatment Centers . Program-program ini memperluas sudah ditetapkan struktur penyalahgunaan zat pusat , menawarkan jam tambahan konseling individu dan dukungan .



tips ternak kenari bagi pemula

Statistik dari Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan laporan menunjukkan bahwa " pada tahun 2012 , ada 639.000 orang yang berusia 12 atau lebih tua yang telah menggunakan kokain untuk pertama kalinya dalam 12 bulan terakhir , rata-rata ini untuk sekitar 1.800 inisiat per hari Perkiraan ini . mirip dengan nomor di 2008-2011 ( mulai dari 623.000 hingga 724.000 ) . jumlah tahunan inisiat kokain menurun dari 0,9 juta atau 1,0 juta pada tahun 2002 melalui 2007 menjadi 639.000 pada tahun 2012 . "
Morfin , opiat , obat resep , dan suboxone , bersama dengan alkohol , hanya beberapa zat yang Cincinnati Pusat Perawatan membantu orang menyingkirkan dalam hidup mereka .
Program ini menawarkan gaya kolektif pilihan pengobatan untuk klien . Orang-orang datang ke pusat-pusat mencari bantuan dari rasa sakit mereka . Terapis yang tersedia untuk membuat ini menjadi kenyataan . Mengambil tindakan ini membantu orang diberdayakan tentang kehidupan mereka lagi . Mereka menemukan tingkat baru harga diri .
Langkah awal adalah detoksifikasi dari semua zat mengubah pikiran . Staf medis di Cincinnati Pusat Perawatan mengawasi proses ini , menggunakan obat suportif yang mereka amati dan tangan untuk membuat proses detoksifikasi lebih mudah dan lancar . Ini membantu orang menaruh obat keras di belakang untuk selamanya .
Konselor memberi orang panduan baru untuk belajar tentang kehidupan . Orang-orang mulai pencarian ke dalam menuju mana penyalahgunaan zat pertama dimulai . Orang dewasa dan remaja akan memahami bahwa ini adalah sebuah proses , yang tidak lebih dalam hitungan hari . Substansi pusat pengobatan penyalahgunaan membantu masyarakat membangun kembali kehidupan mereka dari dalam ke luar .
Setelah orang meninggalkan pusat perawatan , rawat jalan dan dukungan sangat disarankan oleh konselor . Transisi kembali ke " dunia nyata " membutuhkan waktu , juga, dan pengobatan rawat jalan memungkinkan klien kesempatan untuk berbagi kemenangan dan perjuangan mereka dengan orang-orang berpikiran . Ketika itu semua bersama-sama, dari detoksifikasi untuk perawatan rawat jalan , substansi pusat perawatan penyalahgunaan memberikan orang kesempatan kedua .
Untuk informasi lebih lanjut tentang Cincinnati Treatment Center, kunjungi http://drugsdetox.org atau telepon ( 888 ) 444-9148 .


baby wild animals

No comments:

Post a Comment