Monday, January 27, 2014

website yang di rancang untuk memeriksa fakta

Boca Raton , FL ( PRWeb ) 27 Januari 2014

Hari ini , Florida ortodontis dan patriot Amerika , Dr Larry Kawa meluncurkan TheStateoftheUnion.com , sebuah website yang dirancang untuk memeriksa fakta 2014 Negara Presiden Obama dari alamat Union dijadwalkan 28 Januari 2014 .



tips to prevent mosquitos bites


" Presiden telah terus-menerus digunakan retorika dan licin berbicara untuk menutupi kebenaran tentang rekornya . TheStateoftheUnion.com akan berfungsi sebagai pengingat kepada Presiden bahwa Anda dapat berbicara lingkaran pada mikrofon , tetapi Anda tidak bisa bersembunyi dari kebenaran , " kata Dr Larry Kawa , pencipta TheStateoftheUnion.com .
2014 Negara dari alamat Union akan menjadi salah satu yang terakhir untuk Presiden Barack Obama , yang masa jabatannya berakhir pada 2017 . Awalnya dimulai sebagai satu set saran untuk Kongres , Negara dari alamat Union kini telah menjadi selama 20 tahun terakhir daftar mandat bagi Presiden untuk memaksakan pada Kongres .
" The State of the Union adalah kesempatan bagi Amerika untuk menilai kemajuan yang telah dibuat selama setahun terakhir dan mengusulkan ide-ide baru untuk meningkatkan masa depan . Sangat penting bahwa orang-orang Amerika melihat kebijakan gagal dari pemerintahan ini dan bagaimana mereka telah rusak bangsa kita , " kata Kawa .
Presiden Obama telah mengindikasikan bahwa ia akan fokus versi 2014 Negara dari alamat Union pada ketimpangan pendapatan , yang kemudian akan menjadi fokus dari Forum Ekonomi Dunia di Davos , Swiss .
" Apa yang tidak akan dibahas di State of the Union dan di Davos adalah pemborosan Amerika. Kami memiliki Presiden yang telah pergi pada belanja yang tidak bahkan Visa dan Mastercard bisa membayangkan dalam mimpi terliar mereka , " menurut Kawa , yang telah meluncurkan beberapa program pendidikan untuk menginformasikan Amerika tentang status keuangan negara . " Amerika Serikat telah hampir dua kali lipat utang nasional selama kepresidenan ini dan kami tidak berencana untuk menghentikan kegilaan keuangan ini . "
TheStateoftheUnion.com akan menampilkan up to date informasi tentang klaim dan statistik yang digunakan oleh Presiden dan akan menjadi sumber daya bagi mereka yang mencari informasi tentang Negara dari alamat Union . Ini telah meningkat popularitasnya di situs seperti Google dan Facebook .


light in the rivers

No comments:

Post a Comment