Saturday, March 1, 2014

sebuah devisi dari olimpia

Tampa , FL ( PRWeb ) 1 Maret 2014

Tile & paver Ide, LLC hari ini mengumumkan penambahan Claruseal baru http://www.claruseal.com agen kunci , Alpha Tile & Stone. Alpha Tile & Stone adalah sebuah divisi dari Olympia Tile USA , Inc , dan memiliki pusat distribusi di empat kota Florida [ Tampa , Fort Myers , Sarasota dan Orlando ] bersama dengan Western New York , New Jersey , Michigan , Minnesota , Wisconsin , Iowa , Nebraska , Oregon dan Washington State . Olympia Tile USA , Inc merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Olympia Tile Internasional , yang merupakan distributor terbesar dari genteng dan batu di Kanada .


Hawaiian Flowers Black And White


Tile & paver Ide, LLC yang Claruseal adalah produk baru yang revolusioner . " Clarus " adalah kata Latin untuk jelas dan terang , dan Claruseal sempurna menggambarkan baru , produk Ecofriendly yang lebih unggul perawatan topikal yang dijual di pasaran saat ini . Claruseal adalah paten tertunda polimer rekayasa yang melindungi Travertine ubin dan batu alam dari kerusakan akibat noda dan tumpahan . Tidak seperti sealer pelarut dan berbasis air yang diterapkan setelah instalasi , Claruseal diterapkan sebelum membeli .
Wm. Scott Bennett , Wakil Presiden dan General Manager dari Alpha Tile & Stone , Tampa , Florida mencatat , " Kami sangat gembira tentang Claruseal dan berharap untuk hubungan jangka panjang yang sangat sukses dengan Tile & paver Ide LLC " . Tim Johnson , Account Executive menambahkan bahwa " Untuk memiliki sebuah pemimpin industri dihormati seperti Alpha Tile & Stone pemasaran Claruseal kepada klien perumahan dan komersial merupakan tonggak besar bagi kami . " Johnson juga mencatat bahwa " Material seperti batu alam , ubin , batu, beton dan nat terdiri dari pori-pori kapiler yang tak terhitung jumlahnya tak terlihat . Hal ini membuat mereka berpori dan memungkinkan penyerapan cairan merusak seperti anggur , minyak dan noda lainnya . Claruseal dapat menghilangkan atau secara signifikan mengurangi sebagian besar masalah ini . Tidak seperti sealer permukaan , Claruseal merupakan polimer yang dirancang khusus yang diterapkan sebelum instalasi pada travertine , batu kapur dan marmer di rumah atau instalasi komersial . Claruseal dapat menyimpan lebih dari 50 % biaya pemeliharaan . Ini adalah investasi yang bijaksana . "
Keuntungan lain yang Claruseal memiliki bila dibandingkan dengan sealant topikal aftermarket meliputi:
Kebanyakan sealer permukaan perlu diterapkan dan diterapkan kembali setiap 2 sampai 3 tahun , menambahkan sakit kepala biaya dan pemeliharaan . Travertine Claruseal dan ubin lain seharusnya tidak pernah harus disegel lagi.
Claruseal juga noda dan tahan kimia , dan memiliki ketahanan UV yang sangat baik . Antimikroba tertanam dalam Claruseal dapat mengurangi pertumbuhan bakteri , jamur dan jamur .
Claruseal adalah 100 % Ecofriendly , karena tidak ada VOC atau HAP yang pernah diproduksi ketika diterapkan sebelum instalasi . Claruseal juga LEED compliant .
Claruseal adalah 100 % dibuat di Amerika Serikat .
Tentang Alpha Tile & Stone
Alpha Tile & Stone adalah sebuah divisi dari Olympia Tile USA , Inc , dan memiliki pusat distribusi di empat kota Florida [ Tampa , Fort Myers , Sarasota dan Orlando ] bersama dengan Western New York , New Jersey , Michigan , Minnesota , Wisconsin , Iowa , Nebraska , Oregon dan Washington State . Olympia Tile USA , Inc merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Olympia Tile Internasional , yang merupakan distributor terbesar dari genteng dan batu di Kanada . The Olympia Tile Group memiliki 50 distribusi, ruang pamer dan fasilitas manufaktur di Amerika Utara , dan memiliki lebih dari 4,2 juta kaki persegi pergudangan untuk mengakomodasi paling komprehensif berbagai produk dan pasokan - siap persediaan terbesar . Sebagai kelompok , The Olympia Tile Group adalah salah satu importir terbesar berkualitas tinggi Tile & Stone di Amerika Utara untuk distribusi grosir . Setiap saat , Olympia Tile Group memiliki tingkat persediaan antara 50-60000000 kaki persegi Tile dan Batu . Olympia juga memiliki tiga fasilitas manufaktur terkait di Amerika Utara .
Tentang Tile & Paver Ide , LLC
Tile & paver Ide, LLC adalah perusahaan Tampa Bay berfokus pada Amerika Serikat pasar lantai permukaan . Prinsipal dari United Capital Pendanaan sendiri Tile & paver Ide LLC . Tile & paver Ide LLC menawarkan travertine , marmer dan produk batu kapur untuk klien perumahan dan komersial nasional dengan paten Pending aplikasi Claruseal pra - diterapkan . Hal ini membuat Claruseal investasi yang sangat baik dan nilai jangka panjang . Informasi tambahan tentang Claruseal tersedia online di http://www.claruseal.com .
Tentang Amerika Pembiayaan Modal Perusahaan
United Capital Pendanaan Corp adalah Account profesional pendanaan Piutang terkemuka , dan jasa manajemen AR perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat saat ini . Memberikan solusi dengan Intelligent.Working.Capital , sejak tahun 1997 Amerika telah berhasil menyediakan dana sebesar hampir $ 2 milyar untuk perusahaan kewirausahaan dengan pendapatan tahunan dari tahap startup menjadi lebih dari $ 50 Juta . Inggris bermarkas di wilayah Tampa Bay, dan juga memiliki kantor regional di Nashville dan Charlotte . Informasi tambahan tentang layanan khusus bisnis keuangan yang disediakan oleh Inggris , termasuk anjak piutang , Account Receivable manajemen , dan modal kerja yang tersedia secara online di situs web mereka , http://www.ucfunding.com , melalui email di mark ( at) ucfunding ( dot ) com , atau melalui telepon ( 877 ) 894-8232 .

informasi teknologi

No comments:

Post a Comment