Sunday, March 9, 2014

produksi usaha TV

Phink Produksi Video TV Perusahaan London Meningkatkan Memanfaatkan Video Korporat

Inggris , 10 Maret 2014 - Untuk cara yang hemat biaya produksi video perusahaan satu dapat menghubungi Phink TV sebuah perusahaan produksi video kreatif London . Mereka menyediakan video yang meningkatkan atau bahkan menggantikan cara-cara tradisional untuk mempromosikan bisnis dan menjaga penonton bersemangat , terlibat dan mengusir mereka terhadap pembelian produk . Video bahkan membuktikan sebagai sumber daya yang besar untuk berinvestasi dalam nama merek . Pemilik bisnis dapat membuat dampak besar di acara-acara , menambah berat badan ekstra untuk website dan blog mereka dan dapat memberikan catatan abadi dari peluncuran baru .

http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/03/berstatus-tersangka-eddies-adelia.html

Phink.Tv diakui untuk membuat video perusahaan yang merupakan alat pemasaran yang sangat efektif . Sebagai salah satu perusahaan terbaik produksi video di London mereka berusaha untuk memberikan kekuasaan kepada klien mereka untuk menghasilkan video yang luar biasa dan membantu proses merek mereka dengan cepat . Pengusaha dihargai dengan video yang tepat dan menemukan ketinggian baru skala bisnis mereka dan mencapai posisi teratas di sektor mereka . Dengan bantuan justru menciptakan video secara praktis memungkinkan untuk menangkap pasar yang relevan yang sering menjadi tujuan utama dari pemilik usaha .

Sebagai salah satu perusahaan produksi video perusahaan top Phink TV mengerti bahwa penting untuk menangani video perusahaan secara profesional tetapi mereka tidak pernah lupa untuk jujur ​​pada diri sendiri dan klien mereka . Dengan kepentingan klien di hati mereka menawarkan optimum dalam perusahaan jasa atau merek . Mereka menyediakan tailor made kampanye video yang khusus yang tepat untuk pembeli dan membawa pesan prinsip yang mereka butuhkan secepat dan beresonansi mungkin.

Populer untuk menawarkan kampanye video yang menarik dan dipesan lebih dahulu prestasi tim kreatif di Phink TV meluas ke beberapa merek dan perusahaan mereka telah bekerja dengan yang mencakup merek besar yaitu Nissan , Ann Summers , Auto Trader , L' Oreal , The Times , Tesco dan Ikea , antara lain . Selain itu mereka telah menghasilkan video musik dan konten untuk label musik EMI , Syco , Sony Music & Ministry of Sound . Satu dapat dengan mudah mendapatkan berhubungan dengan mereka di get@phink.tv .

Tentang Phink.TV :

Phink.TV adalah sebuah perusahaan produksi video menawarkan jasa sejak tahun 2009 . Mereka berbasis di London dan mengkhususkan diri dalam menciptakan perusahaan , musik dan video promosi serta produksi komersial dan film. Hari Phink adalah nama populer di industri produksi video Inggris dan tim bangga dalam bekerja untuk klien perusahaan seperti L' Oreal , The Times , Tesco , Ikea , Sony Music , dan EMI TVC antara lain .

# # #

http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/03/pilihan-rumah-minimalis-2-lantai-yang.html



# # #

No comments:

Post a Comment