Thursday, March 13, 2014

musim gugur pengadilan distrik

St Louis , MO ( PRWeb ) 13 Maret 2014

Sidang pertama dalam Litigasi Pradaxa ® multidistrict berjudul In re: Pradaxa ® ( dabigatran etexilate ) Kewajiban Produk Litigasi ( MDL 2385 , Kasus No 12 - md - 2385 ) akan dimulai musim gugur ini di Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Southern District of Illinois . Menurut Orde Manajemen Kasus terbaru yang dikeluarkan oleh Yang Mulia Hakim Ketua David R. Herndon , pertama Pradaxa ® sidang telah ditetapkan untuk September 15, 2014 .


Identify Asthma

" Penjadwalan sidang pertama Pradaxa ® adalah menarik bagi perusahaan kami , karena kami terus mendengar dari orang-orang yang diduga mengalami episode yang mengancam kehidupan pendarahan internal setelah menggunakan Pradaxa ® , " kata Roger C. Denton , Penggugat Co- Counsel memimpin di Pradaxa ® MDL . Schlichter , Bogard & Denton , LLP merupakan pemimpin dalam Pradaxa nasional ® multidistrict Litigasi ( MDL 2385 ) . Para pengacara di Schlichter , Bogard & Denton , LLP menawarkan kasus review gratis dan rahasia kepada orang-orang yang menuduh telah terluka , atau kehilangan orang yang dicintai , setelah menggunakan Pradaxa ® .
Pradaxa ® adalah antikoagulan oral ( pengencer darah ) yang diluncurkan oleh Boehringer Ingelheim pada bulan Oktober 2010 . Pada Desember 2011 , Food and Drug Administration ( FDA ) mengeluarkan Pengumuman Keselamatan bahwa FDA sedang mengevaluasi laporan pasca - pemasaran yang serius - dan bahkan fatal - peristiwa pendarahan pada pasien yang memakai Pradaxa ® . Menurut Panel Yudisial pada multidistrict Litigasi , lebih dari 2.000 Pradaxa ® tuntutan hukum federal saat ini tertunda terhadap produsen obat di Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Selatan Illinois hadapan Hakim Ketua Hakim David R. Herndon , dan jumlah kasus adalah diperkirakan akan terus tumbuh . Orang-orang ini menyatakan bahwa mereka telah menderita parah - dan sering fatal - luka saat menggunakan Pradaxa ® dan Boehringer Ingelheim gagal memadai memperingatkan tentang risiko perdarahan dan kurangnya agen reversal .
Sebelumnya pada tanggal 7 Februari 2014, New York Times melaporkan bahwa sejumlah dokumen telah dipublikasikan dalam Litigasi Pradaxa ® multidistrict , termasuk email , memo dan presentasi internal berpusat pada apakah sebuah makalah penelitian akan melemahkan nilai jual utama Pradaxa ® ' s yang biasa tes darah tidak diperlukan dengan menggunakan Pradaxa ® . Artikel itu mencatat bahwa dokumen internal yang disegel menunjukkan bahwa karyawan Boehringer Ingelheim " secara terbuka cemas " ketika muncul bahwa hasil makalah penelitian , yang ditulis oleh Paul A. Reilly , program direktur klinis di perusahaan , menunjukkan bahwa beberapa pasien dapat mengambil manfaat dari pemantauan darah mereka . Selanjutnya, artikel mencatat bahwa dokumen baru disegel menunjukkan bahwa " [ t ] ia pembuat pengencer darah obat Pradaxa ® begitu khawatir bahwa [ ] makalah penelitian internal yang akan merusak penjualan obat yang beberapa karyawan tidak hanya menekan penulis untuk merevisinya , tetapi menyarankan itu harus dibatalkan sama sekali . "
Dan sebelum itu pada tanggal 9 Desember 2013, pengadilan federal yang memimpin Pradaxa ® multidistrict Litigasi memerintahkan untuk sanksi Boehringer Ingelheim , produsen Pradaxa ® , untuk pelanggaran penemuan lanjutan . Sebagaimana dinyatakan dalam rangka 51 - halaman itu , Hakim Ketua David R. Herndon adalah " terkejut " oleh " mengerikan " pelanggaran penemuan Boehringer itu . Pengadilan lebih lanjut menemukan bahwa tindakan Boehringer yang berada di " itikad buruk , " dan bahwa sanksi moneter yang diperlukan dalam jumlah $ 931.500 . ( Dalam re Pradaxa ( Dabigatran Extexilate ) Kewajiban Produk Litigasi , MDL No 2385 , Kasus No 12 - md - 2385 )
Tentang Schlichter , Bogard & Denton , LLP
Schlichter , Bogard & Denton , LLP adalah sebuah firma hukum unik yang agresif mewakili klien terluka akibat obat farmasi berbahaya dan alat kesehatan yang tidak aman , termasuk Pradaxa ® . Para pengacara di Schlichter , Bogard & Denton , LLP yang mewakili korban dirugikan oleh produsen farmasi termasuk Roger Denton , Kristine Kraft , Beth Wilkins Flieger , Ashley Brittain Landers , dan Tara Rocque . Dengan kerja keras , berpikir kreatif , dan keterampilan percobaan yang kuat , kami telah mendapatkan reputasi nasional yang luar biasa dengan mewakili ribuan orang yang telah menderita cedera serius . Jika Anda atau orang yang dicintai telah menderita cedera setelah menggunakan darah menipis obat Pradaxa ® , silakan hubungi pengacara di Schlichter , Bogard & Denton , LLP - toll-free 1-800-873-5297 untuk konsultasi rahasia dan gratis.
Schlichter , Bogard & Denton , LLP juga menyambut baik kesempatan untuk bekerja dengan pengacara lain pada jenis kasus . Schlichter , Bogard & Denton , LLP tersedia baik menangani kasus ini atau bekerja sebagai co - nasihat, pengacara begitu lain dengan Pradaxa ® kasus diundang untuk menghubungi seorang pengacara di perusahaan untuk mengeksplorasi kesempatan ini .
Pilihan seorang pengacara merupakan keputusan penting dan tidak boleh hanya didasarkan pada iklan . Kasus-kasus yang dibahas tidak memprediksi hasil dalam kasus-kasus di masa depan. Hasil masa lalu mampu tidak menjamin hasil di masa mendatang dan setiap kasus berbeda dan harus dinilai pada kemampuannya sendiri .

 Harga Samsung Galaxy Ace Plus S7500

No comments:

Post a Comment