Monday, March 31, 2014

kecantikan hidup sehat

Oceanside , CA ( PRWeb ) 31 Maret 2014

Memperkenalkan Kecantikan Hidup Kesehatan Like It , Love It , Ingin Box - Sebuah kotak hadiah kuartalan diisi sampai penuh dengan harus - memiliki -it favorit dari Health Beauty Life.

Kenangan Film Jadul


Nantikan bermacam-macam di-permintaan kecantikan , fashion , kebugaran, dan produk perjalanan dan bahkan lezat memperlakukan dari didirikan dan up - dan-datang merek dikirim ke depan pintu Anda setiap triwulan . Setiap kotak pleasingly cukup besar berisi edisi terbaru majalah Life Kesehatan Kecantikan serta bermacam-macam bervariasi , tangan - item yang dipilih . Untuk hanya $ 29,95 per kotak ditambah pajak penjualan dan pengiriman , setiap pengiriman dilengkapi dengan nilai minimum $ 100 berdasarkan harga eceran kolektif barang di dalamnya.
Awal kick-off yang didambakan Kesehatan Kecantikan Hidup Like It , Love It , Ingin Box debut April 1, 2014 , dalam waktu untuk rilis dari edisi musim semi majalah dan peluncuran Kesehatan Kecantikan Hidup dengan Patrick Dockry Season Tiga Tuff pada TV .
Untuk memesan Hidup Kesehatan Beauty Like It , Love It , Ingin Box , silakan kunjungi HealthBeautyLife.com / box .
Seperti merek tertarik untuk berpartisipasi dalam Kecantikan Kehidupan Kesehatan Like It , Love It , Ingin Box harus menghubungi Greg Akar untuk rincian di (760) 842-7700 Ext . 142 atau groot ( at) healthbeautylife ( dot ) com .
Tentang Kesehatan Kecantikan Hidup
Majalah Kesehatan Kecantikan Hidup mengeksplorasi tren selebriti , makanan , keindahan & fashion, kesehatan & kebugaran , perjalanan , dan gaya hidup . Setiap isu triwulanan termasuk campuran tanda tangan wawancara eksklusif , eksplorasi gaya hidup yang patut dicatat , masakan sehat , tips kecantikan , dan liburan tujuan .
Majalah Kesehatan Kecantikan Hidup secara nasional didistribusikan di cetak dengan QR interaktif artikel kode dan tersedia secara global melalui HealthBeautyLife.com .
Kesehatan Kecantikan Hidup TV adalah yang disiarkan secara nasional seri 13 - episode dipamerkan sampai 90 juta rumah tangga di WEtv Sabtu pukul 09:30 EST / PST , 08:30 CST dan 32 juta rumah tangga di TuffTV pada hari Sabtu di 9:00 pm PST / 06:00 EST . Kunjungi HealthBeautyLife.com atau periksa daftar TV lokal Anda untuk kali dan saluran untuk Season Tiga .
Untuk informasi lebih lanjut tentang majalah Kesehatan Kecantikan Hidup atau Kesehatan Kecantikan Hidup TV , silakan kunjungi HealthBeautyLife.com .
# # #

Membuat Desain Rumah Minimalis Cantik

No comments:

Post a Comment