Monday, March 24, 2014

pelepasan film studio

Aliso Viejo , CA ( PRWeb ) 24 Maret 2014

FCPX Efek Developer Pixel Film Studios Mengumumkan Pelepasan ProMap , A Profesional Peta Jalur Alat untuk Final Cut Pro X.

http://lightintheriver.org/satellite-shows-hillarys-mt-everest-route-from-space-adventure


" ProMap adalah alat yang menyenangkan dan cara visual menarik untuk memberikan arah . " kata Christina Austin , CEO Pixel Film Studios
Pernah ingin memberikan arah ke rumah Anda atau bisnis dalam cara yang menyenangkan dan mudah ? Dengan beberapa klik dari pengguna tikus menciptakan bersih dan besar cari video yang menampilkan lokasi dan memberikan arah penonton tanpa pernah tersesat lagi . Buat peta dengan ProMap hanya dengan beberapa klik mouse semua dengan di Final Cut Pro X.
ProMap menawarkan lebih dari 40 preset disesuaikan seperti efek sorotan / blur , ikon dan objek , tab , gelembung teks , modus peta kustom , melihat ke bawah modus , dan modus bola . Setiap kategori menawarkan menyenangkan dan mudah digunakan parameter diterbitkan dibangun untuk Final Cut Pro X dengan klik mouse .
Dengan ProMap editor memiliki pilihan untuk memiliki kamera terbang di atas peta dengan melihat ke bawah modus , modus lingkup global, dan bahkan mode kustom di mana pengguna dapat menghidupkan bagaimana pernah mereka inginkan. Pilih dari lima objek yang mengikuti titik akhir , atau menjatuhkan dalam sebuah gambar . Dengan ProMap kemungkinan tidak terbatas .
Dengan pengguna ProMap memiliki kemampuan untuk mengontrol setiap titik dengan kontrol pada layar . Klik dan tarik setiap titik ke lokasi yang diinginkan dan kemudian di bawah parameter garis kontrol melunakkan tepi dengan itu diterbitkan slider . Dengan dalam setiap kategori editor telah baik pilihan dua , tiga , empat , lima , enam , tujuh , atau delapan titik kontrol untuk paling cocok peta Anda .
ProMap secara profesional dirancang untuk bekerja secara lancar dalam Final Cut Pro X. Sebagai alat FCPX , preset ProMap dapat menyeret dan menjatuhkan ke rekaman dan melihat pratinjau secara real time tanpa rendering . Dengan kontrol yang mudah digunakan yang dapat ditemukan di inspektur FCPX , pengguna dapat mengkalibrasi pengaturan dalam beberapa klik mouse .
Didirikan pada tahun 2006 , San Clemente , California berbasis Pixel Film Studios adalah pengembang inovatif efek visual alat bagi masyarakat pasca - produksi dan siaran . Produk mereka terintegrasi dengan populer non - linear editing dan compositing produk dari Apple FCPX . Semua Apple, logo Apple , dan Macintosh adalah merek dagang terdaftar dari Apple Inc di Amerika Serikat dan / atau negara lain . Semua merek dagang lain dan nama dagang adalah milik dari pemiliknya masing-masing

http://gambarpopuler.blogspot.jp/2014/02/keinginan-aura-kasih-menikah-dengan.html

No comments:

Post a Comment