Saturday, March 15, 2014

situs warisan dunia

Quito , Ekuador ( PRWeb ) 15 Maret 2014

Ekuador adalah terkenal di dunia untuk Old Colonial Quito , kota pertama yang dinyatakan situs warisan dunia oleh UNESCO , Kepulauan Galapagos , dan Pegunungan Andes , pegunungan terpanjang di dunia . Wilayah ini memiliki keanekaragaman hayati yang kaya mengandung lebih dari 1.600 jenis burung , rekor dunia 132 spesies Kolibri , lebih dari 4.000 spesies kupu-kupu & anggrek , 65 gunung berapi , 50 eko - sistem yang berbeda , dan 17 kelompok etnis India yang khas .


http://www.teknori.info/2014/03/cara-mempercepat-laptop-yang-lemot.html

Tantangan terbesar bagi siapa pun yang mengunjungi Ekuador adalah bagaimana melihat dan mengalami sebanyak keanekaragaman hayati dan budaya mungkin dalam waktu yang diberikan . San Jorge Eco - Lodges dan Cagar Alam Paket memenuhi tantangan itu ! Pengunjung tinggal di jaringan lima eko-Loge yang berlokasi strategis dalam lima cagar alam pribadi di antara sembilan langkah iklim yang berbeda . Kamar dilengkapi dengan San Jorge Eco - Lodge di Quito , San Jorge de Tandayapa Hummingbird Sanctuary di Cloud Forest , San Jorge de Milpe Orchid & Bird Reserve di Tropical Rainforest , San Jorge de Cosanga - Yanayacu Bird & Wildlife Refuge di Lereng Timur Andes . Setiap eko-pondok dan cadangan adalah dalam waktu dua jam dari Quito dan merupakan surga dengan ukiran indah trails murni , di mana pecinta alam dapat menikmati segala sesuatu yang Ekuador yang ditawarkan dan membantu melindungi , melestarikan burung dan satwa liar di negara ini .
Tentang San Jorge Eco - Lodges
The Magic Birding & Hiking Circuit Ekuador dipimpin oleh Dr George Cruz dan timnya berdedikasi pemandu naturalis . Dr Cruz adalah birding yang paling terkenal Ekuador dan pakar keanekaragaman hayati . Dia adalah mantan Dokter Hewan , berlisensi Hotel Manager, dan telah dimiliki dan dioperasikan eko - pondok-pondok dan cadangan sebagai top induk panduan birding dan pelestari satwa liar selama lebih dari 25 tahun . Sebagai birdwatcher avid sejak kecil , dengan semangat hidup yang panjang untuk konservasi , seorang fotografer budaya dan satwa liar , pelukis , dan penulis , Dr Cruz sangat berpengetahuan tentang budaya Ekuador dan sejarah alam . Dia adalah satu-satunya Amerika Latin untuk merintis sirkuit birdwatching lengkap di Amerika Selatan ! Dr Cruz baru-baru ini telah menulis & menerbitkan dua buku baru, baik diilustrasikan dengan koleksi cat dan fotografi . " Burung-burung dari The Metropolitan Kabupaten Quito " , sebuah kolaborasi dari burung-burung yang paling khusus di Northern Ekuador & The Magic Birding & Hiking Circuit . Dan , " The Tanaman Obat Andes " , sebuah panduan lapangan dari tanaman obat yang ditanam di cadangan pribadi kita .
Kesukarelaan dan Pemberian Amal
The Magic Birding & Hiking Circuit juga dikenal karena fokus pada kontribusi amal . Selama 10 + tahun , Dr Cruz telah menyelenggarakan misi kesehatan tahunan di Ekuador bekerja sama dengan dokter dan dokter mahasiswa dari universitas USA yang memberikan layanan medis kepada warga setempat di desa-desa terpencil . Dia juga memberikan bantuan dan kerja sosial untuk sekolah-sekolah lokal dan panti asuhan di Quito sepanjang tahun , selalu memberikan tangan . Ia mengajar konservasi penduduk setempat dan pariwisata berkelanjutan dan bertanggung jawab , melatih mereka , dan mempekerjakan mereka .
The Magic Birding & Hiking Circuit tur 7-14 malam , semua termasuk , termasuk transfer bandara, penanganan bagasi , akomodasi penginapan yang nyaman , masakan Ekuador dan internasional lezat, birding harian & wisata sejarah alam , panduan birding khusus , transportasi dan cadangan swasta masuk biaya.
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi silahkan hubungi Cheryl Korowotny , Direktur Penjualan Internasional , San Jorge Eco - Lodges & Botanical Cadangan , The Magic Birding Circuit , Quito , Ekuador , Amerika Selatan . Email : info ( at) eco - lodgesanjorge ( dot ) com
Jika Anda seorang wartawan atau di media dan tertarik untuk belajar lebih banyak program kami " Media Penemuan " silahkan hubungi Cheryl Korowotny .
Telepon : + ( 5939 ) 82693093 Quito
(877) 565-2596 Bebas Pulsa USA & Kanada .
Email : info ( at) eco - lodgesanjorge ( dot ) com
Kunjungi kami di : http://www.hosteriasanjorge.com dan http://www.eco-lodgesanjorge.com

http://homeadi.com/japanese-garden-design-ideas

No comments:

Post a Comment