Wednesday, March 12, 2014

perbankan dan keuangan raksasa

Palo Alto, CA ( PRWeb ) 12 Maret 2014

Matthew Manoni , Profesional Penjualan dengan pengalaman menjual ke Wall Street Perbankan dan Keuangan raksasa di New York City, telah bergabung dengan pelatihan simulasi mobile perusahaan start- up Morf Media Inc Pelatihan simulasi online akan menarik dan menyenangkan , sementara masih memimpin untuk beton dan diakui ujian oleh karyawan . Platform ini akan menggantikan bahan belajar dinyatakan membosankan dan membosankan mereka. Sebagai Manajer Penjualan Regional untuk Pantai Timur , Mr Manoni akan bertanggung jawab memanfaatkan baik klien yang sudah ada dan masa depan di Keuangan , dan sektor perhotelan .


Rumah Minimalis 2 Lantai

Matthew Manoni akan bertujuan untuk menambah klien yang sudah ada Morf Media telah bekerja dengan termasuk , Deutsche Telekom , Fairmont Hotel , Sofitel dan Malaysia Airways . " Saya sudah punya Morgan Stanley , Barclays dan perusahaan keuangan besar lainnya di dalam pipa , dan masih banyak lagi dalam pikiran " , katanya .
Di seluruh dunia, hanya 13 % dari karyawan terlibat di tempat kerja sesuai dengan kinerja manajemen perusahaan riset Gallup . Morf Media bertujuan untuk mengatasi masalah ini , Roy Hanif menjelaskan :
" Masalahnya sangat jelas , karyawan di perusahaan dipaksa untuk melakukan pelatihan yang berkesinambungan selama pekerjaan mereka yang sibuk dan sebagian besar pelatihan saat ini sangat membosankan , sehingga mereka mencoba untuk melewati atau melakukan jumlah minimum untuk lulus tes . Itulah mengapa kinerja perusahaan terhambat dan miskin keterampilan - retensi dan kesalahan sering biaya perusahaan jutaan dolar serta kerusakan nilai merek mereka . Matthew akan membantu kami mencapai perusahaan-perusahaan dan menyediakan teknologi tanah-melanggar kami , dalam rangka untuk mengatasi masalah tersebut . "
Matthew Manoni sebelumnya bekerja sebagai manajer account untuk Sektor Keuangan di Avaya , pemimpin global dalam sistem komunikasi enterprise . Pada Avaya , Matthew bertugas mendukung Morgan Stanley dan klien utama lainnya . Sebelumnya , ia bekerja di Yodle untuk menyediakan bisnis dengan pipa pelanggan baru menggunakan iklan online. " Pada waktu itu saya telah bekerja dengan Matthew saya langsung terkesan dengan profesionalisme nya , drive dan kemampuan penjualan " komentar Stephen Iacona , Konsultan Eksekutif Yodle . Matthew lulus dari Springfield College pada tahun 2010 .
Morf Media menyediakan mobile, pelatihan simulasi untuk perusahaan . 2D/3D lingkungan intuitif menarik akan meningkatkan keterlibatan karyawan , dengan demikian meningkatkan tingkat retensi material dan pengembalian atas investasi perusahaan pelatihan . Morf Media diangkat menjadi " pemenang Red Herring Top 100 penghargaan untuk inovasi " dan 2012 " Eropa Accelerator Perusahaan" oleh PwC . Terletak di San Francisco , California ..
Untuk informasi lebih lanjut silahkan melihat kontak di bawah ini :
Kontak : roy.morfmedia.com
Webpage : http://www.morfmedia.com
Berkantor pusat di Sunnyvale , California . Amerika Serikat

health article information

No comments:

Post a Comment