Tuesday, March 18, 2014

gandum makanan untuk menurunkan kolesterol

Seattle , WA ( PRWeb ) 18 Maret 2014

Oatmeal adalah satu-satunya gandum makanan untuk menurunkan kolesterol dan menurunkan risiko penyakit jantung . Oats mengandung berbagai mineral dan antioksidan yang unik seperti serat , magnesium , selenium , fosfor , mangan , dan seng . Oats juga kaya tocols ( vitamin E ) , avenanthramides , karotenoid , dan flavonoid . "Menakjubkan Manfaat Oatmeal Untuk Kesehatan yang Lebih Baik , " sebuah laporan baru yang diciptakan oleh Angie Kline di situs HealthReviewCenter.com menunjukkan 20 manfaat kesehatan dari oatmeal , dan petunjuk rinci tentang cara menggunakannya dengan benar . Pada bagian pertama dari laporan ini , orang akan menemukan 10 alasan mengapa mereka harus mengasihi oatmeal seperti :

Tons Of Watery Brownish Discharge 5 6dpo


    Oatmeal dapat menurunkan kadar kolesterol
    Hal ini penuh dengan antioksidan
    Ini akan membantu menurunkan risiko terkena hipertensi
    Ini dapat mencegah arteri dari pengerasan
    Ini membantu menstabilkan gula darah
    Hal ini dapat mencegah risiko kanker payudara
    Ini membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
    Orang-orang yang tidak bisa makan gluten bisa makan oatmeal
    Makan oatmeal akan mencegah kenaikan berat badan
    Oatmeal merupakan makanan membantu untuk menjaga berat badan yang sehat
Pada bagian kedua dari laporan ini , penulis mengungkapkan 10 manfaat nutrisi yang mengagumkan dari oatmeal seperti menghapus kolesterol jahat , mencegah penyakit jantung , mengurangi risiko diabetes tipe 2 , dan kehilangan berat badan secara alami dan cepat . Laporan ini juga menunjukkan bahwa oatmeal mengandung lignan , pabrik kimia , yang telah ditemukan untuk mencegah penyakit kardiovaskular . Selain itu, penulis menyarankan pembaca untuk menghindari dikemas oatmeal karena bisa tinggi di kedua natrium dan gula dan rendah serat menguntungkan . Selanjutnya, pada bagian ini , orang akan mengenal tips untuk membuat resep oatmeal lezat seperti daging oatmeal pancake , oatmeal scotch wafel , oatmeal pie kelapa , pisang oatmeal muffin , dipanggang oatmeal apel , blueberry dan almond oatmeal .
Pada bagian akhir dari laporan ini , penulis menunjukkan bahwa minum 3/4 gelas oatmeal sehari akan membantu orang memecahkan 15 masalah kesehatan termasuk stres , kelelahan , masalah kulit umum , jerawat , kelebihan berat badan , dan rambut kotor . Selain itu , penulis juga mengungkapkan kepada pembaca 7 tips sederhana dan cara untuk membuat oatmeal instan yang lebih menarik seperti :
    Membuat oatmeal dengan susu bukan air dapat membantu meningkatkan kalsium dan protein
    Menambahkan buah segar atau buah beku seperti pisang , stroberi , blueberry atau apel untuk meningkatkan serat , mineral dan vitamin
    Menambahkan kacang-kacangan seperti minyak zaitun , pecan , walnut , dan biji bunga matahari untuk meningkatkan tingkat energi
    Menambahkan buah kering seperti cranberry kering , ceri kering , kismis , atau manis kelapa parut
    Penyiraman dengan kayu manis dan gula
    Menambahkan sesendok kecil yogurt
    Menambahkan satu sendok tunggal es krim
Angie Kline dari situs HealthReviewCenter.com mengatakan , "Amazing Manfaat Oatmeal Untuk Kesehatan yang Lebih Baik adalah laporan membantu bagi orang-orang yang ingin menurunkan berat badan , dan meningkatkan kesehatan mereka dengan oatmeal . Laporan ini akan membantu mereka memahami lebih lanjut tentang oatmeal , dan menggunakannya dengan benar . "
Jika orang ingin mendapatkan informasi lebih rinci dari "Menakjubkan Manfaat Oatmeal Untuk Kesehatan yang Lebih Baik " artikel , mereka harus mengunjungi website: http://healthreviewcenter.com/health/benefits-of-oatmeal/
______________
Tentang Angie Kline : Angie Kline adalah editor dari website HealthReviewCenter.com . Dalam website ini , Angie Kline menyediakan orang dengan koleksi artikel tentang manfaat gizi oatmeal . Orang-orang bisa mengirimkan masukan mereka ke Angie Kline pada setiap produk digital melalui email .

Cara Membersihkan Laptop yang Benar

No comments:

Post a Comment