Monday, March 10, 2014

penyedia IP hosting

Hudson, FL ( PRWeb ) 10 Maret 2014

ASEOHosting , penyedia terkemuka multiple IP hosting, telah mengumumkan penambahan nomor IP khusus negara baru untuk SEO internasional dan lokal hosting . Dikombinasikan dengan portofolio luas perusahaan dari negara-kode domain tingkat atas , alamat IP yang baru memungkinkan klien untuk menjadi lebih kompetitif di pasar pencarian internasional .


the louvre museum

IP baru dari blok yang geolocate ke berbagai negara Eropa , termasuk Austria , Portugal , Makedonia , Lithuania , Hongaria , Polandia , Swiss , Yunani , Belgia , dan Republik Ceko .
Ketika memutuskan peringkat mesin pencari untuk pencarian yang dilakukan dalam suatu negara , Google dan mesin pencari lainnya mendukung halaman yang relevan dengan negara itu . Dua dari sinyal relevansi terkuat adalah kode negara top-level domain dan IP geolocation . Hal ini sering tidak praktis untuk menjadi tuan rumah sebuah situs di negara target: portofolio ASEOHosting tentang alamat IP Kelas C spesifik negara dan kode negara top-level domain memungkinkan klien untuk menampilkan relevansi tanpa menemukan server di pasar sasaran .
Alamat-alamat IP yang baru Eropa akan bergabung ASEOHosting berbagai produk yang ada hosting beberapa - IP , yang meliputi rencana dengan sampai 20 Kelas A IP dan 500 Kelas C IP , dan shared hosting dan server yang SEO dedicated hosting yang baik di Amerika Serikat dan Eropa . Rencana ASEOHosting menawarkan segalanya hosting yang klien telah datang ke harapkan dari penyedia premium hosting, termasuk satu-klik instalasi WordPress , dukungan round- the-clock dari SEO berpengalaman hosting yang ahli , dan server nama pribadi .
" Pada bulan Januari kami memperkenalkan berbagai diperluas kode negara top-level domain untuk SEO hosting kami , membantu klien untuk secara efektif menargetkan pasar internasional , " komentar ASEOHosting Wakil Presiden Hubungan Pelanggan , Daniel Page, " IP Bulan ini kami telah menambahkan yang geolocate ke daerah yang sama , yang memungkinkan klien untuk menggabungkan kedua IP lokal dan nama domain , membuat sinyal relevansi yang kuat yang akan bersaing dengan situs mereka bisnis lokal di SERPs . "
Selain keuntungan SEO internasional dan lokal , kisaran diperluas alamat IP akan membantu klien SEO hosting yang menyebarkan beberapa situs dengan cukup beragam alamat IP bahwa Google tidak akan menganggap mereka terkait , menghapus risiko kinerja SEO miskin yang dihasilkan dari menghubungkan antara situs yang berhubungan erat .
Produk hosting yang ASEOHosting itu SEO yang dibangun pada dioptimalkan platform hosting perusahaan dan termasuk mudah digunakan dan opsi konfigurasi yang komprehensif melalui antarmuka web yang dirancang untuk mendukung beberapa IP hosting dan cPanel panel kontrol industri terkemuka , harian dan backup mingguan , dan email tak terbatas , account MySQL , dan FTP .
# # # #
Tentang ASEOHosting :
ASEOHosting adalah pemimpin dalam menyediakan semua jenis SEO Hosting , termasuk Bersama SEO Hosting , SEO Hosting Dedicated , Dedicated Server SEO AS , dan Uni Eropa Server SEO Dedicated , yang berbasis di Orlando , FL dan Detroit , MI , dimiliki dan dioperasikan oleh Ahosting , Inc , penyediaan layanan hosting yang benar-benar di luar imajinasi . Sejak tahun 2002 , ASEOHosting telah membentuk salah satu solusi Web utama untuk reseller web hosting, beberapa IP hosting, dedicated server , dan VPS hosting. Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.aseohosting.com .

spesifikasi honda crv

No comments:

Post a Comment