Friday, March 7, 2014

sebuah perusahaan perangkat lunak

( PRWeb ) 8 Maret 2014

Fliphtml5.com , sebuah perusahaan perangkat lunak yang meningkat telah memperbarui perangkat lunak penerbitan digital untuk versi yang lebih baik . Saat membuat e-book atau majalah untuk berbagi dengan teman dan keluarga , untuk mengejar impian menjadi seorang penulis diterbitkan , atau untuk mempromosikan bisnis - harga penerbitan selalu tinggi . Namun, ada alternatif . Dengan ledakan IT datang kemampuan untuk menciptakan " flipbooks " yang dapat dipasarkan dan didistribusikan baik untuk penggunaan pribadi dan profesional .


http://www.teknori.info/2014/01/aplikasi-blackberry-terbaik-gratisan.html

Meskipun ada banyak tempat untuk berpaling ketika mencari perangkat lunak penerbitan digital , pakar IT di Fliphtml5.com telah membuat proses cepat , mudah dan menyenangkan ! Ini adalah solusi layanan HTML5 penerbitan penuh , yang antarmuka online yang user-friendly , bahkan untuk individu dengan sedikit atau tidak ada pengalaman IT .
" Fliphtml5.com mengubah isi PDF Anda menjadi realistis efek halaman balik dalam menit . EBooks online , majalah , dan newsletter dapat menyebar seperti api di seluruh web , membuat impian Anda menjadi kenyataan publikasi lebih cepat dari yang bisa Anda bayangkan . " Juru bicara Kevin Wang mengatakan .
Perangkat lunak penerbitan digital tersedia dalam salah satu dari 5 paket , yang memungkinkan pengguna untuk meng-upload jumlah yang tidak terbatas file PDF untuk mengkonversi ke Flipbook dirancang khusus. Layanan ini gratis untuk pengguna standar, tetapi paket profesional lebih maju tersedia di berbagai harga poin .
Flipbooks lebih mudah ke pasar , saham, dan membaca karena mereka memungkinkan pembaca untuk mengubah halaman sebagai lawan ke bawah layar - seolah-olah mereka sedang membaca sebuah buku yang sebenarnya atau majalah . Perangkat lunak kreatif dapat digunakan untuk membuat sebuah buku , majalah , buletin , atau kenang-kenangan pribadi yang unik .
Kunjungi http://fliphtml5.com/ untuk mempelajari fitur-fitur yang lebih detail tentang perangkat lunak penerbitan digital yang inovatif .


http://homeadi.com/interior-design-lighting-ideas

No comments:

Post a Comment