Friday, March 21, 2014

wodpress platform di dalam hosting

Houston , TX ( PRWeb ) 21 Maret 2014

WP Engine merupakan memproklamirkan diri ' terbaik sepenuhnya dikelola WordPress platform hosting . ' Ini telah menarik perhatian dari BarryRealMarketing.com ' s Stan Stevenson , mendorong kajian investigasi .
" Kami WP Mesin ulasan menunjukkan bahwa itu adalah sepenuhnya dikelola platform hosting untuk website menggunakan WordPress , yang berarti bahwa itu benar-benar mengurus semuanya untuk Anda , " laporan Stevenson . " Program ini mencakup pengguna situs tunggal , sampai yang mungkin terbesar, dengan sebagai banyak situs yang Anda sukai dan jutaan kunjungan per bulan . Plus, jika Anda khawatir tentang hacking , Anda dapat tidur dengan mudah mengetahui bahwa program ini secara otomatis memindai dan memperbaiki banyak upaya hacking . Hal ini juga dilengkapi dengan jaminan bahwa jika yang terburuk harus pernah terjadi , mereka akan segera memperbaikinya secara gratis . "


Membuat Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai


WP mesin gila-gilaan cepat karena program ini disetel tangan setiap hari untuk memastikan bahwa itu memberikan WordPress tercepat hosting yang satu dapat menemukan . Perusahaan tidak memiliki ' tingkat dukungan ' yang telah menjadi begitu biasa . Setiap rencana yang ditawarkan termasuk satu-klik back up dan memulihkan opsi . Dengan plugin curated dan tema , pengguna menemukan plugin terbaik untuk situs mereka . Mereka tidak perlu membuang-buang jam waktu mereka berjuang untuk memahami tema WordPress mungkin bekerja terbaik bagi mereka . Ada juga alat dan layanan yang secara khusus dikembangkan untuk membantu pengguna membangun situs yang terbaik kustom Wordpress untuk kebutuhan mereka yang kuat .
" Program ini tidak mengunci Anda ke layanan . A membayar bulanan karena Anda pergi , Anda cuti pada setiap titik waktu . Anda dapat memilih dari salah satu dari empat rencana bulanan yang berbeda , tergantung pada kebutuhan Anda , "kata Stevenson . " Salah satu hal terbaik tentang itu adalah bahwa ketika Anda perlu berbicara dengan seseorang untuk nasihat , baik itu seorang insinyur atau tech support , Anda akan mengenal orang-orang ini dengan nama . Ada juga sejumlah fitur yang telah dibuat dari umpan balik yang diberikan dari pemilik situs WordPress hosting. Mereka juga akan membantu Anda memindahkan situs Anda tanpa mengunci Anda masuk "
" WP Engine merupakan platform WordPress hosting dikelola sepenuhnya besar dijalankan oleh orang-orang yang tahu persis apa yang mereka lakukan , untuk orang-orang seperti Anda . Kami menyukai cara Anda tidak terikat ke dalam suatu kontrak gila , dan fakta bahwa ada tingkat yang berbeda tergantung pada kebutuhan pribadi Anda . Perusahaan di balik platform adalah pelanggan terinspirasi , dan mereka ingin melakukan apa yang benar bagi pelanggan dan perusahaan . Mereka berjanji bahwa semua orang di staf mereka adalah seorang ahli WordPress , yang berarti siapa pun yang Anda dapatkan pada akhir telepon , akan dapat menjawab setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki . Singkatnya , kita harus mengatakan bahwa jika Anda sedang mencari layanan seperti ini , Anda bisa melakukan jauh lebih buruk daripada pergi dengan itu . "
Mereka yang ingin membeli mesin WP , atau untuk informasi lebih lanjut , klik di sini .
Untuk mengakses WP Mesin kajian komprehensif , kunjungi http://barryrealmarketing.com/wp-engine-review .

Watery Brownish

No comments:

Post a Comment