Thursday, April 10, 2014

pendiri penyajian sponsor di amerika

Hatfield, PA (PRWeb) April 10, 2014

K'NEX Pendidikan ™, STEM Solusi Bangunan Amerika, akan berpartisipasi dalam 3rd USA Science & Engineering Festival Expo dan Book Fair, yang diselenggarakan oleh pendiri dan penyajian sponsor Lockheed Martin ®. Dirancang untuk menginspirasi generasi berikutnya inovator, Festival Expo adalah pameran yang ramah keluarga yang memungkinkan anak-anak dan orang dewasa untuk berpartisipasi dalam lebih dari 3.000 tangan-kegiatan, dan melihat lebih dari 100 pertunjukan panggung hidup.


Resep Kue Kering Coklat Yang Cantik


"The USA Science and Engineering festival, acara yang dirancang untuk menginspirasi anak-anak untuk mengeksplorasi karir STEM, adalah kesempatan yang tepat untuk anak-anak untuk mendapatkan tangan-on dengan menyenangkan kami dan membangun set pendidikan," kata Michael Araten, Presiden dan CEO K'NEX Merek. "Garis K'NEX Pendidikan difokuskan pada membangun pemimpin masa depan, dan menyediakan guru dengan solusi lengkap STEM memungkinkan mereka untuk mengajarkan konsep-konsep penting dalam urutan yang membangun di atas satu sama lain dan dapat digunakan dengan aplikasi dunia nyata. STEM adalah jantung dari inovasi dan inovasi mendorong pertumbuhan, keuntungan dan pekerjaan di masa depan. "
The Festival Expo, yang berlangsung di Walter E. Washington Convention Center di DC pada tanggal 26 April dan 27h dari pukul 9 pagi -6 pm Eastern Time, adalah grand finale perayaan ilmu Festival tahun-panjang. Mengambil seluruh pusat konvensi, Festival Expo juga akan memiliki Karir Pavilion, Book Fair - lengkap dengan pemain oleh penulis sains terkenal, dan beberapa kompetisi seperti tantangan keberlanjutan EPA P3. Dalam semua, Festival mengharapkan lebih dari 250.000 orang untuk berpartisipasi.
The K'NEX Pendidikan Membangun dan Pelajari Zona mengundang anak-anak dari segala usia untuk bersenang-senang dengan hands-on belajar sambil merancang, membangun, menyelidiki, pemecahan masalah, dan mengevaluasi prinsip-prinsip ilmiah dan desain dalam aksi menggunakan K'NEX ® Rods, Konektor, Gears , Ban dan Hub di stasiun bangunan interaktif! Anak-anak akan memiliki kesempatan untuk chatting dengan beberapa desainer dan insinyur yang membuat mainan konstruksi favorit di Amerika, sementara orang tua menjelajahi toko ritel. Para guru juga didorong untuk mampir dan belajar bagaimana K'NEX Pendidikan bangunan set dapat melengkapi kurikulum STEM mereka. Peserta juga akan memiliki kesempatan untuk membangun K'NEX gantungan kunci gratis, mengambil bagian dalam kontes "Tebak Jumlah Parts" untuk kesempatan untuk memenangkan satu set K'NEX senilai $ 999,99, dan membantu membangun 6,5 ft x 9 ft bendera Amerika! A berfungsi penuh 10 'Roller Coaster dan 6' Ferris Wheel juga akan dipajang.
The USA Sains dan Rekayasa Festival menampilkan selebriti ilmu, penjelajah, astronot, atlet, penulis, dan ahli dalam bidang-bidang seperti robotika, genomik, obat-obatan, manufaktur maju, dan bahkan pencetakan 3D. Selebriti berpartisipasi termasuk:
    Kotor Ayub Mike Rowe (Discovery Channel)
    Legenda bola basket Kareem Abdul-Jabbar
    Bill Nye Guy Sains
    Grammy Award-pemenang "They Might Be Giants"
    Penulis dan Illustrator David Macaulay
    Penulis dan Aktris (Wonder Years) Danica McKeller
    Nona California Kristal Lee (Stanford grad, Miss USA Runner Up, dan STEM advokat)
    Desain Squad Nate Bell (PBS)
    Illusionist Apollo Robbins
    Terjebak dengan Hackett Chris Hackett (Ilmu Channel)
    "Super Perempuan Big-Wave Surfing" Maya Gabeira
    Moneyball Paul Depodesta
    Pemain dan kru dari TV Shows seperti Big Bang Theory, House dan Breaking Bad
Di antara tema tahun ini adalah fokus pada mendorong keragaman dalam karir STEM. Juga dengan lebih dari tiga juta pekerjaan terisi yang membutuhkan pengalaman STEM, acara ini menyoroti keterampilan berbasis dan "do-it-yourself" profesi - dengan bantuan Mike Rowe - untuk menekankan kebutuhan mendesak untuk pekerja terampil. Selain itu, Festival adalah menampilkan teknologi baru dan aplikasi mereka.
Didirikan oleh pengusaha serial Larry Bock dan Lockheed Martin CTO Ray O. Johnson untuk mengatasi kekurangan parah dalam ilmu dan bakat teknologi, Festival USA Science & Engineering adalah festival sains terbesar bangsa, dan dikembangkan untuk memicu minat generasi berikutnya dalam mempertimbangkan karir dalam sains dan teknik. Dalam pengakuan peran Festival dalam membuat STEM prioritas nasional, Kongres baru-baru ini ditunjuk minggu terakhir bulan April sebagai "Pekan Ilmiah Nasional" dan membuat Festival focal point.
"Ilmu menakjubkan ... itu pesan kami untuk anak-anak dan orang dewasa menghadiri Festival. Tetap kompetitif sebagai bangsa berarti kita harus mendorong lebih banyak anak-anak untuk berpikir tentang karir di bidang sains, teknologi, teknik dan matematika (STEM). Apa cara untuk menangkap imajinasi mereka ketimbang mengumpulkan bintang rock ilmu pengetahuan di satu tempat dan menyediakan kegiatan mereka benar-benar bisa lebih baik? "Jelas Larry Bock, Festival co-founder.
Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi http://www.USAScienceFestival.org atau menonton video di http://www.usasciencefestival.org/festival-highlight-video.
Tentang K'NEX Merek
Didirikan pada tahun 1992, K'NEX Merek, paling inovatif perusahaan mainan konstruksi dunia, didirikan untuk membuat dan menjual apa yang telah menjadi salah satu terkemuka sistem konstruksi terpadu di dunia untuk anak-anak, dan solusi bangunan STEM Amerika. Pemenang lebih dari 250 penghargaan internasional dan pengakuan, K'NEX, Building Toy perusahaan Amerika ®, difokuskan pada Membangun Dunia Anak Cinta ® dan mendorong anak-anak untuk "membayangkan, membangun dan bermain." Dari ruang tamu ke ruang kelas, K'NEX memiliki bangunan mainan yang dirancang khusus untuk setiap kelompok usia dan tingkat keterampilan. The K'NEX keluarga merek meliputi Sets K'NEX Building, K'NEX Thrill Rides, K'NEX Pendidikan ™, Lincoln Logs ®, Tinkertoy ®, NASCAR ®, Angry Birds ™, Mario Kart Wii ™, Mario Kart 7 ™, Super Mario ™, PacMan ™, Titanfall ™, Family Guy ™, Plants vs Zombies ™, dan banyak lagi. Sejak tahun 1992, The Rodon Grup ®, anak perusahaan dari K'NEX Brands, LP, telah diproduksi lebih dari 31 miliar suku cadang untuk sistem bangunan mainan K'NEX. Bergabung dengan kami karena kami membantu membangun pemimpin masa depan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.knex.com atau http://www.rodongroup.com.
# # #...

Hamil, Arumi Bachsin Masih Dampingi Suami Studi ke Inggris

No comments:

Post a Comment