Friday, April 4, 2014

masyarakat yang terjaga keamanan nya

( PRWeb ) April 4, 2014

Terletak di dekat I-20 dan I- 77 di indah Columbia , South Carolina, Greenbrier Apartments menawarkan masyarakat yang terjaga keamanannya dengan rumah apartemen kelas atas bagi individu dan keluarga kecil . Dengan fasilitas yang sesuai dengan hampir semua orang , termasuk hewan peliharaan kecil , warga akan memilih dari delapan lantai rencana yang diinginkan dengan harga terjangkau .


Resep Pempek Palembang


Rumah apartemen mewah ini pada 100 Willow Oak Drive di Columbia , SC ada di dekat sekolah , belanja , taman , dan danau , dan ada sekitar jalur angkutan umum . Untuk sadar kesehatan , Greenbrier Apartments menawarkan sejumlah alternatif untuk tetap fit . Ada dua kolam renang dengan alasan , lapangan tenis berlampu , pusat kebugaran state-of - the-art , dan jalur berjalan indah . Untuk istirahat dan relaksasi , teras kolam renang yang luas , area piknik , stasiun memanggang , dan sepanjang tahun Jacuzzi tersedia untuk bersenang-senang di bawah sinar matahari atau setelah matahari terbenam .
Greenbrier Apartments memiliki dua fasilitas laundry , taman bermain anak-anak , dan pusat perawatan mobil untuk mobil detil cahaya . Merasa aman dan aman dengan 24 - jam layanan pemeliharaan darurat serta malam courtesy patroli . Sebuah pusat bisnis eksekutif dan clubhouse yang indah , lengkap dengan akses internet nirkabel akan mengakomodasi warga untuk bekerja dan bermain . Penyimpanan luar tambahan dan garasi yang tersedia untuk sewa , dan unit ramah - hewan peliharaan memerlukan biaya tambahan dan deposito .
Di dalam setiap unit luas di Greenbrier Apartments, warga akan menikmati teras pribadi di lantai menurunkan atau balkon pribadi di lantai atas , walk-in lemari besar , window blinds , karpet , AC, mesin cuci piring dan pembuangan . Dalam memilih unit untuk mereka yang memesan sekarang , menikmati bathtub taman , built-in rak buku , perapian , pintu Prancis , langit-langit berkubah , dan pemandangan yang menghadap jalan setapak dan hutan di dekatnya.
Untuk mengunjungi Greenbrier Apartments, mengambil tur onsite dengan salah satu anggota tim manajemen kami berpengetahuan . Mereka tersedia untuk menjawab pertanyaan Senin sampai Jumat 9:00-18:00 dan Sabtu 10:00-5:00 , atau kunjungi Greenbrier Apartments online untuk melihat foto dan denah lantai untuk ruang hidup yang baik ini .
Tentang Greenbrier Apartments
The Greenbrier Apartments dikelola secara profesional oleh Cottonwood Capital Manajemen Properti II , LLC . Greenbrier Apartments terdaftar sebagai " top-rated " pada tahun 2013 oleh Ratings Apartment.
Informasi Kontak
Telepon 877-295-3619
Alamat 100 Willow Oak Drive, Columbia , Carolina Selatan
Situs web Greenbrier Apartments
Hubungi " Hubungi Kami " dengan persyaratan sewa

Berstatus tersangka

No comments:

Post a Comment