Sunday, April 6, 2014

peluncuran networt MLB

Sullivan, MO ( PRWeb ) April 6, 2014

Fidelity Communications hari ini mengumumkan peluncuran dari MLB Network, TV rumah 24 jam untuk Major League Baseball , di sebagian besar pasar di Missouri , Oklahoma , Arkansas , Texas dan Louisiana .
" Ini adalah berita besar . MLB Network adalah salah satu saluran Fidelity paling diminta , dan kami sangat gembira untuk membawa ke pelanggan kami , " kata Rachel Steinkiste , manajer layanan video . Jaringan ini tersedia dalam standar dan definisi tinggi ( HD ) pada sistem Fidelity .


Bopak Beristri, Heppy Utami Bereaksi

MLB Jaringan yang ditawarkan di Channel 108 di tingkat Maxview di West Plains , Nevada dan Harrisonville , Missouri dan Hardy , Beebe , Shannon Hills dan Maumelle , Arkansas , dengan versi HD di Channel 508 . Pelanggan Texas di Marshall , Atlanta dan Carthage akan melihatnya di Maxview Saluran 110 dan di HD di Channel 510 . Di New Roads , Louisiana , MLB adalah pada Maxview Saluran 116 , di HD di Channel 516 .
Dalam semua pasar lain Missouri , pelanggan dapat melihat MLB pada Maxview Saluran 114 , termasuk Sullivan , Rolla , Lebanon , Salem , Gerald , Owensville dan New Haven , dan di HD di Channel 514 . The MLB Network adalah pada MEGAView Saluran 76 di Lawton , Oklahoma , di HD di Channel 476 . Saluran baru belum tersedia di Thayer dan El Dorado Springs , Missouri , dan Barat Pulaski , Arkansas , namun akan segera hadir , kata Steinkiste .
MLB Network adalah tujuan TV untuk penggemar bisbol , menampilkan Emmy Award-winning MLB Malam ini, permainan hidup , program asli , highlights , dan wawasan dan analisa dari komentator top , termasuk Bob Costas , Peter Gammons , Al Leiter dan Harold Reynolds . Highlights dari semua game dapat dilihat setiap hari di Cepat Pitch, selama satu jam acara yang mencakup setiap balapan divisi . Disengaja Bicara fitur Chris Rose dan Kevin Millar dengan mengambil kurang sopan pada semua minggu tindakan .
MLB Jaringan memulai debutnya pada tanggal 1 Januari 2009, sebagai peluncuran terbesar dalam sejarah televisi kabel dan saat ini didistribusikan di lebih dari 68 juta kabel , telco TV satelit dan rumah di seluruh Amerika Serikat dan Puerto Rico .
" Kami sangat gembira untuk memulai MLB Jaringan pada sistem Fidelity , " kata Tony Petitti , Presiden dan Chief Executive Officer , MLB Network. " MLB Network menawarkan cakupan yang luas , akses dan perspektif orang dalam pada olahraga yang belum pernah terlihat sebelumnya . Kemitraan ini membantu kita memperluas jangkauan kami dan mencapai tujuan kami membawa MLB Network untuk banyak penggemar mungkin. "

Desain Rumah Minimalis Eropa-Belanda

No comments:

Post a Comment