Friday, February 21, 2014

responden pusat bidang kesehatan

Cleveland , Ohio ( PRWeb) 20 Februari 2014

Hampir sembilan dari sepuluh responden Pusat Bidang Kesehatan anggota survei kepuasan terbaru sepakat bahwa asosiasi menyediakan jasa sangat penting untuk masyarakat rumah sakit . Mayoritas peserta survei - 84 persen - juga sepakat bahwa The Center menyediakan layanan berkualitas yang sangat tinggi kepada para anggotanya . Temuan ini , dan masih banyak lagi , yang terungkap dalam hasil survei kepuasan anggota terbaru The Center dilakukan pada akhir tahun 2013 oleh Cypress Research, sebuah organisasi penelitian pihak ketiga yang independen .


hawaii beach sunset wallpaper

Survei ini terdiri dari dua segmen : anggota kuantitatif survei kepuasan online untuk pengguna langsung layanan Pusat dan wawancara telepon kualitatif dengan para eksekutif dari rumah sakit anggota . Secara keseluruhan , temuan itu sangat positif , bukan hanya dalam hal persepsi umum , tetapi juga dalam wilayah layanan tertentu .
" Ketika saya mulai melihat hasil menjadi jelas sangat cepat bahwa responden sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Pusat . Hampir semua yang saya lihat menegaskan bahwa Pusat Bidang Kesehatan adalah ' misi ' , " kata Pat Cirillo , presiden Cypress Research. " Ketika saya mulai berbicara dengan para eksekutif yang saya lihat di sana , juga. Tidak ada ketidaksesuaian antara kualitatif dan temuan kuantitatif . "
Survei secara online dirancang untuk menilai kepuasan dengan banyak bidang program Pusat Bidang Kesehatan dan termasuk kontak anggota rumah sakit dan responden anggota non - rumah sakit yang bekerja sama dengan asosiasi di daerah layanan yang diberikan . Desain survei diperbolehkan untuk survei disesuaikan di setiap daerah layanan sehingga responden ditargetkan dengan pertanyaan menyelaraskan khusus untuk daerah mereka interaksi dengan asosiasi . Secara keseluruhan, 770 survei didistribusikan dan 221 responden menyelesaikan survei , menghasilkan tingkat respons 37 persen . Highlights dari bagian online dari survei kepuasan anggota yang termasuk dalam tabel di bawah ini .
Persentase Puas - Kepuasan Anggota Survey Pertanyaan Deskripsi
75 % - Efektivitas The Center sebagai advokat untuk sektor kesehatan di tingkat lokal, daerah dan negara tingkat
89 % - Kegunaan dari The Center Volume Laporan Statistik
67 % - Kemudahan penggunaan Volume Laporan Statistik proses pengambilan
84 % - Dukungan yang diberikan oleh Pusat NEONI yang PERQS Pusat
95 % - Kualitas informasi yang diberikan kepada rumah sakit untuk pengembangan kapasitas kesiapsiagaan darurat dari inisiatif kesiapsiagaan darurat The Center
74 % - Tingkat kesiapsiagaan bencana lokal, regional atau nasional dalam organisasi mereka sendiri
85 % - Dukungan yang diberikan oleh The Center for masalah teknis dan pertanyaan yang berkaitan dengan ACEMAPP , sistem penempatan klinis berbasis web The Center
95 % - Program Center Karir Membayangi bermanfaat untuk pengembangan tenaga kerja
84 % - agenda NEONI berfokus pada isu-isu keperawatan tepat di Northeast Ohio
69 % - Kualitas informasi yang diberikan kepada anggota di NEONI Fall Conference
84 % - isu The Center Behavioral Health Roundtable telah berdampak positif dampak perilaku kesehatan pasien dan penyedia layanan kesehatan di Northeast Ohio yang
Wawancara eksekutif, yang menjabat sebagai fase dua dari survei kepuasan anggota , juga disediakan kekayaan umpan balik yang berharga untuk The Pusat a .
" Eksekutif rutin berbicara tentang konsolidasi pasar di Northeast Ohio dan bagaimana pertumbuhan ukuran sistem rumah sakit memungkinkan banyak anggota untuk melakukan sendiri beberapa hal yang telah lingkup Pusat dalam tahun terakhir , " kata Cirillo . " Namun, mereka juga menekankan bahwa Pusat masih memiliki peran yang sangat penting dalam menyediakan statistik pasar yang tidak ada orang lain bisa dan dalam memberikan suara independen . "
Anggota eksekutif rumah sakit juga diminta untuk menimbang dalam pada persepsi mereka tentang lingkungan rumah sakit saat ini . Beberapa tema terulang seluruh diskusi ini dan di semua rumah sakit anggota termasuk :
Perubahan besar yang diharapkan dan semua tidak jelas tentang apa yang akan diambil jalan atau apa yang akhirnya akan terlihat seperti .
Dalam tahun-tahun mendatang , rumah sakit akan dibayar kurang sebelum mereka membayar lebih dan , sebagai hasilnya , pengorbanan akan menjadi suatu keharusan .
The Terjangkau Care UU adalah hal yang benar untuk dilakukan meskipun tantangan rumah sakit mengalami sebagai hasilnya .
Untuk melihat hasil lengkap dari survei kepuasan anggota , hubungi Deanna Moore , wakil presiden , komunikasi perusahaan pada 216.255.3614 atau melalui email .
# # #
Pusat Bidang Kesehatan
Sebagai advokat terkemuka untuk rumah sakit Northeast Ohio , The Center for Urusan Kesehatan menyediakan anggota dengan layanan vital dan sumber daya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di kawasan itu . Pusat memberikan pada tujuan ini dengan memfokuskan upaya pada daerah yang mendapatkan keuntungan dari pendekatan regional : Tenaga Kerja Kesehatan ; Kesiapan Darurat , Kebijakan Publik & Advokasi , Finance & Penggantian , dan Inisiatif Masyarakat . Dengan sejarah yang kaya sebagai asosiasi rumah sakit Northeast Ohio , dating kembali ke 1916, The Center melayani sebagai suara kolektif rumah sakit dan sumber rumah sakit Northeast Ohio dan informasi kesehatan . Sebagai pemimpin, kita terus-menerus memindai pinggiran , mencari peluang untuk meningkatkan tenaga kerja di kawasan itu , lebih mempersiapkan rumah sakit untuk keadaan darurat , dan meningkatkan indeks upah di kawasan itu . Dan karena afiliasi bisnis kami dengan CHAMPS Healthcare , kami memiliki sumber daya untuk memberikan tingkat luas layanan profesional kepada anggota kami . The Center, yang terletak di pusat kota Cleveland , dengan bangga melakukan advokasi atas nama 38 rumah sakit perawatan akut dan dua rumah sakit perawatan akut jangka panjang dalam enam kabupaten . Untuk lebih lanjut, kunjungi chanet.org .

No comments:

Post a Comment